Minggu, 16 Januari 2011

Indonesian Translate Lagu Kyuhyun - Hope is a dream that doesn’t sleep

Tidak masalah jika aku kesepian. Setiap kali aku teringat padamu
Senyum menyebar di wajahku.
Tidak masalah jika aku lelah. Setiap kali kamu senang
Hatiku penuh dengan cinta.
Hari ini saya bisa hidup di dunia yang keras.
Bahkan jika aku lelah, ketika aku menutup mata ku, aku hanya melihat wajahmu.
Mimpi yang masih terngiang di telinga ku
Apakah kamu meninggalkan ku?.
Setiap hari hidup ku seperti mimpi.
Jika kita dapat melihat satu sama lain dan saling mencintai
Aku akan berdiri lagi
Bagi ku, kebahagiaan kenangan sangat berharga
Akan lebih hangat selama masa-masa sulit.
Bagi ku, harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur.
Seperti bayangan di sisiku
Kamu selalu diam-diam datang kepada ku.
Untuk melihat apakah aku sakit, untuk melihat apakah aku kesepian setiap hari
Dengan perasaan kerinduan, kamu datang ke ku.
Bahkan jika dunia ini membuat aku menangis, aku baik-baik saja.
Karena kau selalu di sisiku.
Seperti debu, apakah mereka berubah dan meninggalkan kenangan?
Aku akan tetap tersenyum untuk meringankan hati ku.
Setiap hari hidup ku seperti mimpi.
Jika kita dapat melihat satu sama lain dan saling mencintai
Aku akan berdiri lagi.
Bagi ku, kebahagiaan kenangan sangat berharga
Akan lebih hangat selama masa-masa sulit.
Bagi saya, harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur.
Tidak peduli berapa kali aku tersandung dan jatuh
Aku masih berdiri seperti ini.
Saya hanya memiliki satu hati.
Saat aku lelah kamu menjadi kekuatan ku.
Hatiku selalu menuju pada kamu selamanya.
Jadi saya menahan sakit dan kesedihan.
Saya hanya akan menunjukkan saya tersenyum.
Bahkan jika aku terluka sekarang.
Aku akan selalu berpegang pada mimpi aku ingin bersama dengan kamu
Aku akan mencoba untuk memanggil kamu di tempat yang tidak bisa saya temukan.
Aku mencintaimu dengan segenap hati saya.

Mianhae jika ada kesalahan..
Karena ini saya translate sendiri..

cre: KPOP FANS CLUB *for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE