Sabtu, 22 Januari 2011

DJ Amerika DIPLO memuji Big Bang & 2NE1

Kemarin di Blog DJ Amerika, Diplo membicarakan mengenai gambaran Kpop dan memberikan pujian2 yang besar tidak hanya untuk Big Bang tapi juga untuk 2NE1. Berikut post-annya:

“Saya pergi ke Seoul untuk DJ tahun lalu untuk pertama kalinya..saya bahkan tidak mengingat bagaimana saya bertemu banyak kru Kpop.. tapi saya tersentuh dengan seseorang..

Saya adalah super fan dari 2NE1.. gadis2 itu membunuhku (maksudnya disini luar biasa).. orang tidak tahu kalau Kpop semacam menjalankan seluruh asia dan sekarang Jepang adalah pasar utama artis2 ini..tapi orang2 ini telah menyesuaikan diri dengan kemampuan dalam bahasa Korea dan inggris.. … jadi beat saya adalah untuk beberapa anak ini di dalam Kpop crew.. Salah satu dari grup terbesar adalah BIG BANG. semacam ot nkotb/jayz/mileycyrus dan justin beiber semuanya tercampur jadi satu..

GD and TOP adalah rapper utama yang mndapatkan 3 verse dalam setiap lagu2 Big Bang.. tapi kalian bisa mengatakan untuk GD and TOP.. mereka adalah rapper rappers.. tidak palsu.. memiliki aliran yang gila

they wear tiny pants on top of tanks talkin about Swag.. Ini adalah rapper baru favorit saya..Jadi saya tidak menyadari mereka adalah sebuah masalah besar. ini hanyalah sebuah beat yang saya kirimkan beberapa bulan lalu, dan di youtube menjadi hit dan mendapatkan jutaan penonton dalam 2 minggu.. kinda swag.. Gayanya juga sangaaat lebih baik then US rap, benar2 sedih. anyway saya sekarang bergerak ke Korea. ”



credit: 21bangs

Indo trans: yeppopo@ yeppopo.wordpress.com
via: RT 2NE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE