Jumat, 21 Januari 2011

Valentine day Heo young saeng

Fashion Cosmopolitan Magazine Edisi Februari
Heo Young Saeng "Q & A"

T: Nama saya?
J: Heo Young Saeng ~ ~!

Q: Suatu hadiah yang saya ingin berikan untuk pacar saya di Hari Valentine?
J: Sebuah CD yang berisi lagu dan video yang ditulis & dibuat oleh saya sendiri sebagai hadiah .. ^ ^

Q: hal yang saya ingin katakan kepada seseorang yang kucintai
A: "Sepertinya saya telah menyimpan kata-kata ini sampai sekarang sehingga saya bisa mengatakan kepada Anda ..." 'I.Love.You ".

T: Hal terbesar yang saya lakukan untuk seorang gadis yang aku cinta itu?
J: menipunya 5 kali, namun dengan mata tertutup ..

Q: Saya tidak berkencan ... alasannya adalah?
J: Meskipun saya sangat bersikap baik,, tetapi tampaknya seperti gadis-gadis lebih memilih anak nakal lagi!* LOL ^^ You're right ~*

Q: Jika saya jatuh cinta saya akan berubah
A: Sederhana

T: Apa metode Anda berurusan dengan gadis-gadis?
J: Berpura-pura menjadi acuh tak acuh!

T: Terakhir kali ketika saya jatuh cinta adalah karena?
J: aku sedang terlalu baik 
*What do  u mean ? O.O*
T: Alasan mengapa aku tidak punya pacar sekarang adalah karena?
J: Saya melakukan semua yang telah saya lakukan!

Q: Jika saya punya pacar, hal pertama yang saya ingin lakukan dengan dia adalah?
A: Cukup berbicara tentang segala sesuatu jujur sambil minum Soju!

Q: Hadiah yang saya ingin terima dan memberi untuk Hari Valentine adalah?
A: Saya ingin menerima sebuah mobil dan memberikan hatiku


ENGLISH TRANSLATE:

[Magazine Translation] Fashion Magazine Cosmopolitan February Issue
Heo Young Saeng "Q & A"

Q: My Name is?
A: Heo Young Saeng~~!!

Q: An event which I'd like to do for my girlfriend on Valentine's Day?
A: A CD which includes a song and a video written & created by myself as a gift.. ^^

Q: Mushy things I wish to say to someone I love
A: "It seems like i have been saving these words up till now so that i can say to you... "'I.Love.You."

Q: The greatest thing i've done for a girl i love is?
A: Got cheated 5 times but turned a blind eye..

Q: I am not dating... reason is?
A: Despite me crazily being nice,, but seems like girls prefer bad boy more!!!

Q: If i fall in love I will change A: Modestly

Q: What is your method of dealing with girls?
A: Pretending to be indifferent!!

Q: The last time when i fell out of love was because?
A: I was being too nice

Q: The reason why i dont have a girlfriend now is because?
A: I did all that I've done!!

Q: If i have a girlfriend, the first thing i'd like to do with her is?
A: Simply talk about everything honestly over a cup of soju!!

Q: Gift which I want to receive and give for Valentine's Day is?
A: I want to receive a car and give my heart

Credits: SS601 + English Translation: Honeyeee + Wonderrrgirl @ Love501.com + indo trans: rtss501.blogspot.com 


via: RT SS501

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE