Minggu, 27 Maret 2011

[NEWS] 2NE1 mengungkap tipe cowo ideal mereka

Segera setelah member2 2NE1 mendengar kata “Pacar”, mereka mulai memekik seperti layaknya siswi SMA. Tidak ada sebuah tanda dari kharisma yang melimpah dan pemberontakan seperti yang mereka tunjukkan diatas panggung dan ruangan dipenuhi dengan perasaan2 gugup dan muka memerah. Mereka melihat satu sama lain dengan gugup, yang paling muda mendorong unni, Sandara lalu bicara. Sandara Park memulih dengan sebuah “helaan” nafas yang berat dan panjang sebelum ia mulai bicara..

Dara mengatakan dalam suara unik dan ringkas tanpa keraguan, “Saya bingung akhir2 ini. Saya sudah tidak berpacaran sekitar 5-6 tahun. Saya rasa ini karena DNA pacaran saya telah mati , setiap laki2 yang melirik kearahku akan menjadi tidak terkesan.”

Sandara Park berbicara kata2 itu seperti ia telah menyerah, dan semuanya tertawa.
Ia melanjutkan, “Sebenarnya tipe ideal saya adalah Wonbin. Saya benar2 menyukai karakternya di dalam drama, “Tough Guy’s Love’. Dia adalah pria muda yang tangguh yang memiliki cinta sepihak untuk seorang pria yang lebih tua, ini benar keren.”

Setelah ditanya apakah dia tidak menginginkan seorang pria yang lebih tua, dia membalas, “Saya tipe yang pacaran dengan pria yang lebih muda.”, “karena sata tidak berfikir sangat dewasa, saya rasa saya akan berjalan dengan baik dengan pria yang lebih muda. Saya hanya tidak menyukai pria2 yang kasar. Saya rasa seorang pria yang memberikan perasaan2 yang belawanan? Ada pria2 yang adalah pria cantik, tapi saat kemu mengenalnya dia adalah seorang pria yang tangguh.”

Member2 lain lalu mengatakan, “Dara-unni memiliki standar2 yang tinggi.”
CL, yang sebelumnya mengungkapkan tipe idealnya sebagai Teddy, baru2 ini mengubah tipe idealnya. Dia mengatakan “President Yang Hyunsuk mengatakan pada saya untuk berhenti membicarakan tentang Teddy oppa. Haha. Saya ingin seorang pria yang manly yang bisa menghormati/menghargai saya.”

Yang termuda, Gong Minji, mulai membicarakan tentang Usher. “beberapa waktu lalu saya pergi ke konsernya dan dia benar2 bersinar. Saya ingin seorang pria yang bisa mengambil keperdulian yang full terhadap tubuhnya seperti Usher.”

Park Bom Juga menyatakan, “Saya ingin seorang pria yang bekerja keras dan baik atas apa yang ia lakukan.” “Ini pastinya akan hebat jika dia dalam musik. Seperti dia berada di dalam bisnus, bisnis musik….”

Saat memikirkan kata2 “pekerja keras”, “baik atas apa yang dia lakukan “ dan “musik”, kami bertanya, “Apakah itu Lee Seungki?”, Bom menjawab “Saya rasa begitu” dan tertawa. .

Setelah tertawa, 2NE1 tampak agak cemberut. Saat ditanya alasannya, mereka merespon dengan, “kami biasanya hanya tinggal di apartemen kami, bahkan jika kami akan pacaran. Bahkan meskipun diantara kami, kami hampir tidak pernah membicarakan tentang pria2. Mungkinkah karena kami memiliki sebuah hubungan yang hebat, kami tidak memerlukan pacar? Ha ha ha.”

Source: Sports Chosun
Translated by: GEE @ ygladies.com
Via: 21bangs
Indo transvia: yeppopo
via RT 2NE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE