Sabtu, 02 April 2011

Yesung masih tergila-gila dengan Moon Geun Young??

wawancara Heechul, Leeteuk, Yesung, dan Shindong dengan reporter dari JoongAng. Disini mereka juga mengungkapkan mengenai rencana2 masa depan mereka mengenai wamil, pacaran, pernikahan dan juga mengenai album baru mereka.

Leeteuk mengungkapkan,“sebenarnya saya banyak khawatir mengenai pelayanan saya. Saya masih belum yakin, tapi secara personal saya rasa saya akan masuk sekitar di akhir tahun ini ataw awal tahun depan. Saya juga berfikir menganai ini akan keren jika kami semua masuk bersamaan di waktu yang sama, karena usia kami sama. ”

Mengenai pacaran, Heechul mengungkapkan, “Ini bukannya saya tidak pacaran, tapi sekarang saya tidak memiliki rencana pacaran ataupun pernikahan. Saya tidak pernah berada dalam suatu hubungan dimana ini berakhir setelah beberapa bulan. Saya ingin menikah antara 33 atau 35 tahun dan meskipun saya telah mengatakan ini beberapa kali sebelumnya, saya sedang memikirkan sebuah pernikahan antar ras juga.”

Saat ditanya mengenai skandalnya dengan Kim Yuna, Leeteuk mengklarifikasi, “Saya telah mengklarifikasi ini berulang kali, tapi orang masih cenderung bertanya mengenai ini. Untuk mengulang lagi, saya meminta maaf/bersalah pada Kim Yuna atas apapun cara saya mempengaruhinya. Saya tidak pernah bertemu dengannya lagi setelah iklan seragam yang kami bintangi bersama. dan Yesung berteman dengannya di mini-homepage sebelum saya.”

“Jadi maksudnya kamu tidak berpacaran dengan siapapun?” Leeteuk membalas, “Saat saya tidak melakukan sesuatu, saya berada dirumah dan surfing internet jadi saya tahu rumor2 dengan baik juga. Mereka semua salah paham. (tertawa). Saya sedang memikirkan menikah sekitar 35 or 37 tahun.”

Karena Shindong telah memilii seorang pacar dan berpotensi pada pernikahan, spotlight dialihkan pada Yesung. “Selama 10 tahun ini, wanita ideal saya adalah Moon Geun Young-ssi (laughter).”

Terakhir, saat ditanya mengenai rencana untuk perilisan album, Leeteuk mengungkapkan, “Diawal, kami akan mengeluarkan album kelima kami pada musim panas ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE