Jumat, 01 April 2011

CL dipanggil singa oleh member-member 2NE1 ?

Ini adalah wawancara CL dengan Majalan NYLON JAPAN


Q: Bagaimana member2 lain memanggilmu?
C: ‘CL’. Terkadang, mereka memanggil saya “Singa” karena tampilan warna rambut saya dan ekspresi wajah saya terlihat seperti seekor singa. *Tertawa*


Q: Kami mendengar kamu bisa bicara bahasa Inggris, bahasa Jepang dan bahkan bahasa Perancis?
C: Saya tinggal di Jepang hingga saya berusia 11 tahun. Saya juga pergi ke sekolah internasional dimana saya belajar bahasa2 lainnya.


Q: Kapan kamu mulai terikat dalam musik dan menari?
C: Ayah saya mencintai musik, jadi saya selalu dalam lingkungan yang dipenuhi dengan musik. Saya mencintai tari, jadi saya pergi kr sekolah dance. Karena saya telah perform di banyak panggung, saya menjadi pasti kalau itu adalah apa yang saya ingin lakukan karena ini adalah apa yang selalu saya impikan.


Q: Bagaimana kamu membuat mimpimu menjadi nyata?
C: Saya mengikuti audisi YG Entertainment karena saya fan besarnya ITYM Teddy. Ini membutuhkan waktu 4 tahun buat saya agar diterima dan saya dilatih selama 3 tahun.


Q: Bagaimana kamu menghabiskan waktu liburmu?
C: Jujur, saya bukanlah tipe yang pergi belanja ataupun clubbing. Semua orang tampaknya berfikir kalau saya menyukai pesta. Tapi saya suka pergi ke studio teddy dan mendengarkan lagu2 yang dia produksi dan pergi ke taman untuk jalan2. Kalian tidak membayangkan mendengar itu dari saya kan?


Q: Seperti apakah kamu saat di SMA?
C: Tipe yang benar2 hanya masuk kedalam satu hal dan hal lainnya. The nerd. *Tertawa* Saya memiliki banyak teman dan berbicara banyak juga.


Q: Katakan pada kami rekamanmu dengan Will.I.Am.
C; Ini sangat menyenangkan. Saya rasa semua orang senang. Tapi saya tidak ingin hanya berhenti di perasaan senang, jadi saya mencoba untuk mendapatkan diri saya lebih baik. Pendekatan Will.I.Am benar2 berbeda dengan Teddy, jadi pertama saya sangat terkejut, tapi dia ada di sana sepanjang waktu yang membantu kami rekaman dengan nyaman. Lagu2 yang telah kami rekam belum dirilis, tapi tidak selama itu dirilis. Jadi mohon nantikan!



Magazine scanned by: bomico:) @ DC2NE1
Translated: Nanz @ 21bangs.com
Indo Trans/via: yeppopo
via: RT 2NE1 [YG Family]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE