Rabu, 30 Maret 2011

PESAN VIDEO PAK RT KIM HYUN JOONG UNTUK FANS JEPANG

Halo
Ini adalah Kim Hyun Joong

Ketika saya mendengar berita tentang gempa bumi

Pertama, saya khawatir untuk semua fans di Jepang

saya berdoa untuk keselamatan semua fans dan semua orang di Jepang

Meskipun apa yang saya bisa lakukan cuma sedikit
Tapi aku akan bekerja keras untuk bisa membantu semua orang

Aku berdoa agar setiap orang dapat dengan cepat menetap lagi.

Itu semua untuk saya ucapan sini

Terima kasih



ENGLISH TRANSLATE:



Hello
This is Kim Hyun Joong

When I heard the news of the earthquake

First, I was worried for all the fans in Japan

I pray for the safety of all the fans and everyone in Japan

Although what I could do is little
But I will work hard to be of help to everyone

I pray that everyone be able to quickly settle in again.

That’s all for my greeting here

Thank you


check the video: http://www.youtube.com/watch?v=p9LYosAtcXI


Japanese to English translation: Miyo @ lovekimhyunjoong.com
indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE