Selasa, 31 Mei 2011

INFO: OST, KARAKTER PEMAIN + LIRIK LAGU "DRAMA PASTA"

Tracklist:

01. 듣죠… 그대를/Listening…to that Person – Super Junior’s Kyuhyun

02. 갑니다/I’m Going – M To M
03. Lucky Day – Every Single Day
04. 귀여운 넌/You’re Cute – After School’s Jung
05. 작은 거짓말/Little Lie – Kim Dong H
06. 파트타임러버/Part Time Lover – Clazziquai
07. The Minstrel Boy
08. Pasta Intro
09. 듣죠 그대를/Listening…to that Person (Orch ver.)
10. 듣죠 그대를/Listening…to that Person (Piano ver
11. 갑니다/I’m Going(Orch ver.)
12. 귀여운 넌/You’re Cute (Orch ver.)
13. 작은 거짓말/Little Lie (Orch ver.)
14. 파트타임 러버/Part Time Lover (Orch ver.)
15. 우연/By Chance (Orch ver.)
16. Waltz 4 Minnie (Orch ver.)

credit. allkpop


~~~>>> karakter pemain nya

1. Seo Yoo Kyung (diperankan oleh Gong Hyo Jin)

cewe lugu yang pekerja keras, jujur, dan mudah tertipu. Tidak mudah menyerah, tingkahnya lucu dan menggemaskan. walaupun tampangnya ga imut dan rada tua. tumben bgt drama korea pemainnya ga cantik.

Tanggung jawabnya: Cuci ratusan piring, wajan, kain untuk pencuci piring, talenan sterilisasi, memasak untuk koki, membersihkan lantai, pengorganisasian kulkas, pengorganisasian sampah, membuat acar, pembelian bahan, menyusun buku akuntansi, mencuci pakaian, mengasah pisau, mengambil perawatan kompor, memberikan bahan-bahan untuk masing-masing divisi, membersihkan ruang, memberikan pertolongan pertama untuk luka-luka, dll

dia bertugas menjadi asisten koki di La Sfera selama 3 tahun. hingga akhirnya ia naik satu tingkat dan menjadi koki, mungkin diperbolehkan memegang penggorengan lebih tepatnya. (sst,, ternyata di dapur juga ada tingkatan, kepala koki (chef) >> wakil kepala koki >> koki tingkat 5 >> koki tingkat 4 >> koki tingkat 3 >> asisten koki... wah banyak juga ya tingkatannya)

Ketika ia baru menikmati kerja kerasnya selama ini,,yaitu boleh memegang penggorengan dan tidak lagi menjadi asisten koki, muncul kepala koki yg baru, dan moto nya adalah 'tidak ada wanita di dapunya' maka runtuhlah semua kerja keras Seo Yoo Kyung selama ini.



2. Choi Hyun Wook, kepala koki (chef),, (diperankan oleh Lee Sun Gyun)

Memasak adalah 'aku', koki adalah penguasa. Dia berimigrasi ke Italia di usia dini dan tinggal di sana bersama orang tuanya yang membuka restoran. Ia mengambil kursus koki di sana, lalu menjadi koki kelas atas. Dia datang ke restoran 'La Spera' setelah ia dijanjikan otoritas penuh. Dia tidak berkompromi dengan siapa pun, dapur sepenuhnya ia yang mengatur, bahkan pemilik restaurant pun tidak bisa ikut campur.

Meskipun orang tuanya yang asli korea, dia terlihat dan bertindak seperti orang Italia. Dia cool tentang cinta dan juga memasak.  Dia bertindak seperti dia dapat melakukan semuanya, dan bertindak seperti ia memiliki banyak hal. Menurutnya tidak pantas untuk bekerja dengan perempuan. Perempuan tidak dapat menjadi kolega atau teman. Wanita itu sendiri OK, tapi tidak lebih perempuan koki. Tak boleh ada perempuan koki di restoran saya.

Akan tetapi, gadis itu, Yoo Kyung, yang bertahan seperti rumput di dapur, mulai mengguncang hatinya



3. Oh Sae Young, (diperankan oleh Lee Honey)


Dia memilih memasak untuk sukses! Dia adalah Host dari program memasak televisi serta penulis laris buku memasak. Satu-satunya wanita di Korea yang mencapai puncak makanan Italia. Ia jatuh cinta dengan Choi Hyunwook ketika ia belajar di sekolah memasak di Italia. Dia lulus sebagai pembaca pidato perpisahan setelah mengacaukan Choi Hyunwook tes tujuan akhir. Meskipun ia tidak mau menyerah cinta dan ambisi, ia menunda cinta untuk saat ini. Fakta bahwa ia pembaca pidato perpisahan sekolah yang bergengsi, meletakkan lampu spot-koki cantik ini, dan memberinya kesempatan untuk tampil di televisi dan iklan. Yang mengarah kepada popularitas dan kekayaan. Setelah mencapai hal-hal lain, dia memutuskan untuk menyelesaikan hal terakhir, yang, fatal titik lemah, cinta pertamanya. Di balik panggilan koki Choi Hyunwook untuk 'La Spera', ada Oh Seo Young, karena pemilik restaurant tersebut adalah mantan pacarnya, ia yang merekomendasikan Hyun Wook. Dia tidak pernah meragukan kemenangannya dengan hasilnya, cinta maupun bisnis.



4. Kim San (34 years old) –Alex

Memasak adalah bisnis!

Dia tinggal di sebuah apartemen di dekat restoran 'La Spera' berinvestasi dalam saham. Dia menghabiskan setiap makan di 'La Spera'. Itu sebabnya dia suka mengkritik tentang rasa 'La Spera' hidangan, yang disebut sebagai yang terbaik. Selain itu, ia suka main-main dengan Yoo Kyung. Dengan Oh Seo Young, mereka adalah teman dekat yang mungkin akan muncul kepada orang lain sebagai sepasang kekasih. Sebenarnya, mereka mungkin saling mengenal terlalu baik untuk mendapatkan lebih dari sekedar pacar. Hubungan antara pria dan wanita adalah satu hal yang tidak dapat diprediksi.



La Sfera adalah restoran italy kelas atas di Korea. Suatu ketika terdapat restrukturisasi pemimpin, president dan kepala koki diganti dengan yg baru. Kepala Koki (chef) dari didatangkan dari Italy, yaitu Hyun Wook, baginya dapur adalah otoritas penuh baginya, dan keputusan mutlak ada di tangannya.

Ketika ia menjabat sebagai kepala koki (chef) ia telah memecat semua pekerja wanita disana, termasuk Yoo Kyung, karena ia melarang ada wanita di dapurnya

Yoo Kyung yang baru saja menjadi koki kelas 3, setelah 3 tahun menjadi asisten koki, tentu saja sangat kecewa dengan keputusan ini. Ia mati2an mempertahankan keberadaan nya di dapur dengan berbagai cara. Hingga akhirnya ia mendapat pengecualian dan diperbolehkan masuk dapur.

Yoo Kyung sangat mengidolakan Chef, walaupun Chef galak, tapi ia menyukainya, dan ia tidak takut sama sekali, ia malah menganggap kalo chef itu sangat keren dengan sikapnya yang keras . bahkan ia dengan berani selalu menunjukkan rasa suka nya kepada chef itu sendiri secara langsung. Sikapnya yang lugu, apa adanya, tidak jaim, dan ga dibuat2, lama2 juga bisa meruntuhkan hati sang Chef . karena tingkah nya yang lugu itu bisa bikin hati chef cenat cenut juga ternyata.

Masih seputar konflik di dapur restoran italy, La Sfera kedatangan Seo Young, sehingga di dapur ada 2 chef . pasti suasana dapur jadi ga enak donk. Konflik laen pastinya terus dateng, gimana dengan koki lainnya dengan sikap Chef Hyun Wook yang galak,? gimana juga dengan hubungan diam2 antara Yoo Kyung dan chef? apakah bakal ketauan? sedangkan chef itu sendiri yang menentang ada hubungan spesial di dapur?


Dari segi cerita, cukup simpel dengan cerita yang ga berbelit, tapi terasa kisah cintanya, bukan dengan konflik yang tajam, tapi menggemaskan bagi penonton. Banyak nampilin adegan lucu, bukan tegang, dan tetep romantis pastinya.

~~~>>> lirik lagu

Listen To You.. - kyuhyun (ost Pasta)

KyuHyun [Super Junior] – “Listen…to You” OST. Pasta (Lyric/DL)


Aninde naneun aninde juhngmal iguhn mari andweneunde

Pabeul muhguhdo jami deul ddaedo michyuhnneunji geudaeman boyuhyo


Uhnjena nareul jongil namaneul motsalgehae miwuhnneunde

Uhttuhke naega uhttuhke geudael saranghage dwaenneunji isanghajyo

Nae maeumeun geudaereul deudjyo muhribootuh balkkeutkkaji

Chingoodeul nareul nollyuhdo nae gaseumeun modoo geudaeman deullyuhyo


Hanadoolset geudaega wootjyo soomi muhjeul guhtman gatjyo

Geudae misoreul damasuh maeil sarangiran yorihajyo yuhngwuhnhi


I love you Love you Love you
Love you Love you Love you yeah
Wae geudaen nareul jamshido nareul gamandooji anhneun guhnji

Giga makhigo uh ee uhbsuhdo nae gaseumeun geudaeman boolluhyo

Geudael wihaesuh yoril haneun nan hwiparame shini najyo

Hwanhage wooseul geudae moseube soneul bedo nae mameun haengbokhajyo

Nae maeumeun geudaereul deudjyo muhribootuh balkkeutkkaji

Chingoodeul nareul nollyuhdo nae gaseumeun modoo geudaeman deullyuhyo


Hanadoolset geudaega wootjyo soomi muhjeul guhtman gatjyo

Geudae misoreul damasuh maeil sarangiran yorihajyo yuhngwuhnhi

Uhnjenga bami jinagago ddo bami jinagago ddo bami jina na giuhki heemihaejyuhdo

Uhnjena nae mameun misojitneun nae nooneun dduhnaji anhgeddago geudael yuhngwuhnhi


Nae maeumeun geudaereul deudjyo muhribootuh balkkeutkkaji

Sesangi modoo woosuhdo nae gaseumeun modoo geudaeman deullyuhyo

Hanadoolset geudaega wootjyo soomi muhjeul guhtman gatjyo

Geudaeui gireul damasuh maeil saranghanda kiseuhajyo yuhngwuhnhi


Love you Love you Love you

Love you Love you Love you Oh my baby my love



via. sansancleo.blogspot.com
post. Leena kbpk family

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE