Selasa, 31 Mei 2011

[News] 110524 – Elle Girl Korea Edition (Minho’s Interview)

IndoTrans :

Tubuh yang ramping dengan lengan dan kaki panjang, wajah kecil dengan mata besar.Bagian mana dari wajah Minho yang sesuai untuk dimiliki idola papan atas,seperti kebanyakan?

“Mataku, ketika ditanya (memilih sebuah bagian). Aku selau menawab itu adalah mataku.”

Didudukkan berhadapan untuk interview dengannya, aku menyadari bahwa dia lelaki muda yang serius dan jujur, tidak terlalu banyak omong seperti yang aku kira. Dia memiliki suara yang pelan terlalu ramah dan pendiam untuk dikaitkan dengan seorang pria yang memenangkan tiga medali emas di ‘Idol Track & Swimming Competition.’

“Menurutku aku sedikit agak serius dan hati-hati. Aku sudah seperti ini sejak masa kecilku. Tapi aku sangat suka berlatih/berolahraga. Khususnya bermain bola. Aku sangat kompetitif. Keinginan untuk menang dan melakukan apapun dengan yang terbaik ? Haha “

Aku ingin tahu apakah menurutnya imagenya cocok sebagai atlet idola.

“Aku menikmatinya. Itulah aku. Ketika difilmkan ‘Start Dream Team’ aku bersama sunbae, mereka memperlakukanku seperti Maknae mereka dan membiarkan aku memenangkan pertandingan. Aku sangat berterimakasih atas semua itu.”

Apa lagi yang Minho lakukan akhir-akhir ini?

“Sekarang musim Liga Champion, jadi aku mencoba untuk tidak melewatkan banyak pertandingan. Aku juga belajar Bahasa Jepang dengan giat untuk kegiatan kami di Jepang mendatang. Oh, Aku menyadari ini sangat susah sejauh aku belajar.”

Percakapan kami berlanjut ke Konser mereka (SHINee) yang dia maksud sebagai Kegiatan di Jepang.

“Kami mengadakan konser solo kami di Jepang akhir tahun lalu, dan kemudian di Korea. Semua member memiliki harapan yang besar. Kami banyak memiliki konser bersama SM sunbae, jadi kami memiliki kerinduan & keinginan untuk memiliki konser solo kami sendiri. Itu sangat menyenangkan. Aku merasa, ‘Ah, Seperti inilah konser itu, inilah rasanya.”

Dia memulai debut sebagai seorang actor sebelum Konser Solo Mereka (SHINee). Dia membintangi ‘Pianist’, Sebuah Special drama KBS yang diluncurkan akhir November.

“Membuatnya menghabiskan 2 minggu. Karakterku adalah tukang memperbaiki piano yang memiliki bakat bermain piano sejak kecil. Aku melewati masa-masa berat berlatih piano karena aku tidak terlalu berpengalaman. Meskipun ini tidak mudah untuk berlatih dengan waktu yang sempit. Aku menikmati pengalaman itu.”

Seperti dia mengungkapkan keinginannya dalam berakting, aku menanyakan peran seperti apa yang ingin dia mainkan dimasa depan

“Menurutku aku pemula yang terlalu berlebihan bila sangat menginginkan sebuat peran. Sekarang, aku suka memainkan karakter yang sesuai dengan usiaku. Aku ingin memainkan karakter yang bisa dengan natural menunjukkan bagaimana aku. “

Aku melihat seorang pemuda 21 tahun yang positive & interaktif selama interview kami. Minho mengatakan bahwa dia mencoba mengikuti rencananya dua atau tiga kali dan terbebas dari sibuk di akhir jadwalnya setiap hari. Aku menjadi penasaran apa yang dia kerjakan selama dia sibuk beajar bahasa jepang dan berlath untuk debutnya di jepang.

“Tolong, jangan tertawa, ini adalah sepak bola. Dan permainan sepak bola adalah benar-benar hidupku.”


Source : jujugal
Translate : jujugal
IndoTrans : ERIKIss @ Lockets Indonesia
shared for LOCKETS-Indonesia’s blog: ERIKIss
(TAKE OUT WITH FULL CREDITS!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE