Sabtu, 04 Juni 2011

Kim Hyun Joong menjawab pertanyaan dari anak-anak kecil

Pertanyaan 1

Halo
Aku Han Tai Han dari Korea E / V School

Saya benar2 tidak suka orang mengatakan bahwa aku cantik
Jika orang lain bilang kau tampan, apa yang akan Hyung lakukan?

Kim Hyun Joong Jawaban 1
Oke,kau mengatakan bahwa kau tidak benar-benar suka orang mengatakan bahwa kau cantik, benarkan?

Saya juga sepertinya sering mendengar orang mengatakan bahwa aku tampan

Tapi ada juga waktu diamna aku suka mendengar orang mengatakan bahwa aku tampan

Daripada mendengar orang mengatakan bahwa aku jelek

Bukankah lebih baik dikatakan sungguh tampan?

Pertanyaan 2

Aku Qian Ya Ying belajar di TK Sapphire

Oppa, kenapa kau hanya berakting?

Tidakkah kau ingin bernyanyi belakangan ini?

Kim Hyun Joong Jawaban 2

Adapun berakting, sampai sekarang aku hanya berakting dalam dua drama

Adapun menyanyi, aku akan membuat comeback Mei atau Juni

Aku akan membiarkan semua orang melihat sisi ketika saya menyanyi

Jadi lain kali jangan tanya kenapa aku hanya berakting lalu menyanyi lagi

Aku akan melakukan pekerjaan saya dengan baik

Pertanyaan 3

Hello! Aku Yoon Jae Jun dari Moon Village Primary School Grade 1 Kelas 2

Hyung, 9 set perkalian terlalu sulit bagiku. Apa yang harus saya lakukan jika saya ingin menghafal perkalian dengan baik?

Kim Hyun Joong Jawaban 3

(Mereka) semua berkata harus merubah 9 set perkalian menjadi sesuatu yang tidak seperti perkalian

Ketika saya masih kecil, ibu saya menggunakan lagu kepada saya 1 1 sama dengan 1, 2 2 sama dengan 4

Bukankah itu seperti sebuah lagu?

Download itu dan terus dengarkan di MP3

(Anda) akan menjadi lebih baik di dalamnya

Pertanyaan 4

Halo Aku Yoon Jae Yeon dariSeoul Yue Village Year 3 Class 2

Saya ingin pewarna rambut tapi ibu saya tidak setuju

Hyung kapan kau mulai untuk mewarnai rambutmu?

Kim Hyun Joong Jawaban 4

Saya mulai mengecat rambut saya sejak masih muda

Aku sekarang 26 tahun

Kalau saja aku mulai mengecat rambut saya sekarang, bukankah itu sedikit memalukan?

Jadi, ketika masih muda, saya mendapat izin dari ibu saya

Jika tidak setuju, maka tidak ada pilihan

Bukankah lebih baik untuk setidaknya mencoba untuk mewarnai rambutmu lain kali?

(Anak yang sama) Pertanyaan 5

Saya suka Park Ji Sung

Hyun Joong Hyung, siapa pemain sepak bola favorit anda?

Kim Hyun Joong Jawaban 5

Kau ingin menjadi seorang pemain sepak bolakan?

Sama dengan orang korea lainnya

Saya juga suka Park Ji Sung

Kita akan terus menyukainya

Uploader:dispatchsns
VIA:KHJGALAXY
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB.
via: ♥ SS501 ♥ ( Triple's COMMUNITY ) ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE