Kamis, 02 Juni 2011

Leeteuk mengklarifikasi perkataaanya tentang Suzy ‘Miss A’

Pada 31 Mei, Super Junior Leeteuk jadi tamu di SBS’s “Strong Heart” dan meminta maaf atas pernyataan yang ia buat tentang Miss A Suzy beberapa waktu lalu.

Suzy, yang juga tampil di acara itu, mulai kisahnya dengan menjelaskan, “Ini bahkan belum setahun namun sejak debut kami, dan aku sudah di atas perhatian berkali-kali untuk berat badan saya, akting, kesalahan pidato, jatuh, dan bahkan hidung saya yang meler”

Ketika ditanya apa masalah yang paling sulit, dia menjawab, “Sejak gadis, saya mengalami kesulitan berurusan dengan kontroversi berat”

Sebagai jawaban, Leeteuk tampak tidak nyaman di kamera, dan diwakili oleh Heechul yang menjelaskan, “Leeteuk sesekali berbicara tentang Suzy di program radionya. Saat berbicara tentang comeback Miss A, ia menyuruhnya untuk ‘menurunkan berat badan’. “

Heechul melanjutkan, “Saya hidup dengan Leeteuk dan kami secara tidak sengaja menemukan artikel ‘Suzy Gemuk’. Dia bilang, ‘Dia tidak terlihat kalau berat badannya naik’ dan bahkan mengatakan ia akan melihatnya. Pada acara radio, ia benar-benar bermaksud mengatakan itu, namun para tamu di acara radio bereaksi terlalu cepat sebelum ia harus menyelesaikan perkataannya ”Mengapa kau harus menurunkan berat badan, Suzy, kau tidak perlu melakukan itu “

Leeteuk menambahkan, “Saya tidak bisa mengendalikan diriku pada saat itu. Sekitar tiga sampai empat hari kemudian, orang-orang mulai berbicara tentang itu. Saya merasa hal ini tidak tepat untuk jadi pembicaraan jadi saya bilang ke seseorang yang saya kenal untuk mengirim permintaan maaf saya padanya. “

Suzy berkata, “Aku gemuk secara alami, mungkin itu karena saya masih muda. Ini berbeda dari hari ke hari untuk saya dan kadang-kadang saya akan terlihat lebih berat atau lebih kurus tergantung pada waktunya “

=============

VIA: ALLKPOP
INDTRANS;ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
VIA ; ASIANFANSCLUB
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE