Selasa, 31 Mei 2011

[News] 110524 – Elle Girl Korea Edition (Key’s Interview)

IndoTrans :

Ini adalah pertemuan kedua setelah (Penggambilan gambar untuk Elle Girl bulan Maret). Dia menyapaku & berkata “Orang-orang menyukai majalah itu.” Rasa fashion Key sama menarik perhatiannya seperti pertemuan sebelumnya. Mataku menangkap sebuah tindik unik berwarna pink di telinganya. Katanya dia menemukan in setelah menggeledah/mencari sebuah toko.

Hal lain yang membuatku terkejut adalah kemampuannya berbahasa jepang! Hanya satu bulan sejak dia mulai focus belajar. Dia berbicara dengan Seorang staf ahli dengan berbahasa jepang. Aku iri dengan kemampuannya dari menari, rap, fashion, dan seni (lukisan) hinggan Kemampuan berbahasa Jepangnya.

“Aku sudah menonton banyak drama Jepang selama beberapa waktu.”

Dia berkata dia menangis tersedu-sedu ketika melihat ‘One Liters of Tears’. Dia diberitahu oleh fans untuk menjadi salah satu fans dari Studio Animasi Ghibli.

Dengan banyak ketertarikan, kesukaan, dan kemampuan. Kegiatan keseharian Key adalah berlatih, belajar bahasa Jepang, berolahraga, dan menggambar. Baru-baru ini, dia mengadakan pameran bersama pamannya yang seorang arsitek (Aku mendengar dia mengatakan bahwa dia bepartisipasi di pameran ini dengan menggunakan nama aslinya tanpa memanggil wartawan dan melakukannya diam-diam). Sesuai dengan pernyataan taemin, Key menggambar ketika dia sedang menari dan memilih bju yang cocok. Dia seperti multiplayer. Apakah dia pernah merasa cemas & gugup?

“ Aku cemas dan gugup tentang semua hal di saat aku trainee. Masa debut juga sangat membuat stress di berbagai hal.”

Tapi, kemudian dia memberiku jawaban yang mendefinisikan seperti apa Key itu

“Aku sangat bahagia & senang sekarang. Menurutku Aku itu adalah aku yang sekarang karena semua yang telah aku lewati, aku butuh waktu. Jadi apapun yang terjadi, aku akan mencoba menikmatinya.”

Key mendapatkan “kesejukan” dari gairah panasnya dan kebijaksanaannya. Musim salju kemarin, SHINee mengadakan solo konser mereka di Yoyogi Nasional Stadium dengan sukses.

“Aku ragu jika ini terlalu berlebihan ketika kami mengumumkan akan mengadakan konser di Jepang. Karena kami belum membuat catatan penjualan yang luarbiasa dengan penjualan album resmi kami dan belum resmi debut di Jepang. Aku sangat terkejut ketika banyak fans yang muncul. Aku menangis dua kali di akhir konser.

Aku bertanya apa yang ingin dia dapatkan di 20tahunnya ini karena dia sudah melakukan banyak hal. Key menjawab :

“Bagaimana kalau aku tidak melakukannya setelah aku mengatur semuanya di pikiranku? Kemudian aku menjadi gagal. Menurutku aku akan menerima sesuatu jika aku berkerja kera. Jika aku bersenang-senang dan hidup dengan bahagia, tidak ada hal lain yang harus ku lakukan.


Source : jujugal
Translate : jujugal
IndoTrans : ERIKIss @ Lockets Indonesia
shared for LOCKETS-Indonesia’s blog: ERIKIss
(TAKE OUT WITH FULL CREDITS!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE