Sabtu, 04 Juni 2011

Sandara Park ungkap nomor handphonenya ??

Fans shock setelah 2NE1 Dara mengungkapkan nomor ponselnya ke publik melalui Me2daynya!

Pada tanggal 10 Mei, Dara mengupload foto kartu namanya dan menulis, “Pada pagi hari, saya menjadi sensitif. Dal-ong sangat kesepian. Apakah aku akan terperangkap ke dalam kejahatan malam ini? Apapun ~! Mengungkap nomor saya! Aku sangat kesepian! “

Dia juga menambahkan, “Jika saya bekerja, manajer saya atau anggota lain mungkin menerima telepon untuk saya.”
(010.7101.0512)

Ternyata, angka itu sebenarnya untuk sebuah taktik promosi yang unik untuk mengungkapkan “Lonely.”,

“Jika kalian mencoba menelpon nomor yang tertulis di kartu bisnis, kalian akan dapat mendengar sebagian dari ‘Lonely’ yang berulang. Ini adalah peristiwa yang unik, dan kami telah menerima respon yang meledak dari ratusan panggilan. “

* Fans Internasional disarankan untuk memeriksa biaya telepon ke luar negeri sebelum melakukan panggilan

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE