Kamis, 02 Juni 2011

(News) Yang Hyun Suk Berencana Membuat 2011 Menjadi Tahunnya 2NE1!

“2NE1 telah debut 3 tahun lalu, tapi dimata saya, mereka masih seperti pendatang baru. Saya rasa itu sinonim untuk bagaimana mereka tidak memiliki banyak aktivitas2 atau exposure melalui TV. karena itu, 2NE1 masih agak sedikit menunjukkan. Dan tahun ini akan menjadi tahun untuk menetapkan semuanya. ”

Pernyataan diatas itu dibuat oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, yang mengekspresikan pandangan2nya pada kembalinya 2NE1 ke industri musik.

Kembali dengan ‘Lonely’ setelah sembilan bulan lalu merilis album pertama mereka, 2NE1 menyau chart2 musik Korea, bahkan mendapatkan sebuah all kill yang sempurna di chart2 utama dibulan mei.

Mengenai topik potensial 2NE1, YG mengatakan, “Mereka bukanlah penyanyi2 populer. Mereka sekarang baru mulai. Tahun ini adlah tahun dimana mereka akan mencapai puncaknya, baik secara publikasi dan musikal. Sekitar debut mereka,banyak orang yang mengkritik saya dengan ‘Yang Hyun Suk Gila’, ‘Dia akan mendapatkan segera ’, and ‘Dia arogan’ karena 2NE1, yang adaah pendatang baru, pergi ke program2 musik hanya sekali seminggu. Ini hanya pendapat saya kalau 2NE1 adalah grup yang unik dan mereka harus berpromosi dalam cara mereka sendiri. ”

Banyaknya perusahaan2 entertainment yang memamerkan kekuatan mereka dengan berapa banyak mereka menaruhkan penyanyi2 mereka ke TV, YG Entertainment melakukan sebaliknya.

Yang Hyun Suk menjelaskan, “Daripada Big Bang atau 2NEw pergi ke banyak program2 apapun, kami mencoba untuk memilih standar2 yang lebih baik dan menikmati ini. ”

Dia juga menginjakn rumor2 yang khususnya dia dekat dengan SBS.

“Benar kalau saya menerima kesalahpahaman. Menghitung dari hari2 saya di Seo Taiji and Kids, saya telah dalam bisnis siaran selama 30 tahun. Jika saya ingin dekat pada afiliasi dengan bisnis siaran manapun, saya bisa, tapi saya tidak melakukannya. Ini karena saya selalu menjaga aturan. Produser mana dari program yang akan membiarkan artis2 YG paling bersinar?”

Yang Hyun Suk lalu mengklarifikasi alasan kenapa ia bekerja dengan baik dengan SBS’s “Inkigayo” itu karena producer Park Suk Hoon, yang dilaporkan tang terbaik dalam mengarahkan acara, dia juga memilih poin2 yang akurat dalam koreografi2 dance.

Yang Hyun Suk juga mengungkapkan aspirasi2 ambisius 2NE1 “Saya memiliki sebuah rencana membuat tahun ini menjadi tahunnya 2NE1. Dari 21 April, kami terus bekerja tanpa istirahat. Teddy relah membuat sekitar 6 lagu dan mereka semua benar2 bagus, dengan insting produser saya, saya memiliki sebuah perasaan kalau mereka semua (lagu2) akan menjadi lagu2 hit. ‘Kalian ingin mendengarkan lagu2 2NE1 karena mereka semua benar2 bagus?’ adalah semacam promosi dyang saya ingin lakukan.”

2NE1 telah memipin ‘parade posisi pertama’ dengan lagu baru mereka, mematahkan dominasi chart sebelumnya, MBC’s ‘I Am A Singer’. Mereka sekarang sedang mempersiapkan untuk perilisan lagu mereka selanjutnya.

Source: OSEN via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

via:KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE