Jumat, 07 Januari 2011

Son Dong Woon BEAST Gagal Ujian Nyetir Gara-Gara Mir MBLAQ ???

Baru2 ini BEAST Yong Junhyung menyatrakan kalau dia lulus ujian tertulis untuk ujian mengemudi dan sedangakan melakukan tes setirnya. Sedangkan member Son Dongwoon tidak seberuntung Junhyung.

Dia mentweet: “Semuanya, aku gagal ujian mengemudi. Aku bahkan tidak bisa menyelsaikannya. Aku didiskualifikasi. Terserah apa kata kalian, aku tetap berkeinginan untuk menyetir. Ah.. Ah………”

Saat ujian jalan, seorang peserta bisa didiskualifikasi secara otomatis jika tidak menaati tanda atau rambuyg ada, menyetir dengan kecepatan berbhaya atau membelok yg membahayakan saat menyetir.

Sedangkan member MBLAQ, Mir malah menggodan Dong Woon, “puhahahaha!!! Aku kan sudah bilang supaya kita ujian bareng. Kamu didiskualifikasi karena menghianatiku. keke.”

Source: @beastdw and @BangMir

Via koreaboo
via: kodak loverz indo

me: LOL,dasar mir xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE