Selasa, 08 Februari 2011

CL 2NE1 akan melakukan solo itu hanya rumor??!!

Melalui fansite CL, clbaddestfemale.wordpress.com, mereka bisa masuk kedalam apa arti dibalik sebuah post yang dibuat oleh Kpopfrance.com, mengenai CL akan melakukan solo. Sebuah email dari Mathieu, Administrator Kpopfrance.com mengirimkan klarifikasi terhadap kapan mengatakan “CL akan melakukan solo”, ini hanyalah dugaan.

Berikut klarifikasinya:

Hello,

Saya Matthieu, Admin dari situs kpopfrance.com

Ini sedikit complicated mengungkapkan sebenarnya siapa orang yang memberikan kami informasi, semua yang sya bisa katakan adalah orang ini tidak memiliki ketertarikan untuk menyebarkan sebuah rumor palsu. Dia bekerja untuk YG di Eropa dan dia tidak muda. tapi ia tidak ada hubungan dengan CL secara langsung. Saya tidak tahu banyak mengenai hal ini, tapi saya bisa meyakinkan kalau ia adalah orang yang bisa dipercaya.

Apa yang ia katakan pada saya itu simple, kami memiliki perbincangan mengenai hal2 yang berbeda yang tidak ada hubungannya dengan Kpop lalu saya menyebutkan fakta kalau CL itu ada di Paris dan saya tidak bertanya apapun tapi Dia mengkonfirmasi kalau CL berada di sana untuk bertemu dengan produser musik dan mendiskusikan/membahas mengenai solo karir. Ini adalah segala yang sya tau, dia mungkin tau lebih banyak tapi kalian ngerti kan saya tidak bisa secara langsung bertanya padanya.
Inilah kenapa di artikel kami, kami membuka sebuah diskusi mengenai ini dengan “Sebuah lagu untuk Eropa?” or “CL akan bekerja dengan produser2 Eropa?” or “A M/V in Paris?”…untuk contoh kalau ini semua sebagai pengandaian.

Saya berharap email ini bisa membantumu. Kami melihat banyak reaksi di twitter yang mengatakan “CL akan memiliki solo untuk pasar musik Eropa!” tapi faktanya di artikel kami, ini hanya membuka sebuah diskusi karena kami tidak tau banyak hal2 mengenai ini kecuali CL berada di Paris untuk membicarakan sebuah solo, tidak ada lagi yang lain.

Walaupun semuanya belum pasti kebenarannya, tapi kalo emank jadi menurutku keren coz dia bisa ambil jalur yang beda dari yang lain yaitu pasar musik Eropa ^^ Setauku CL bisa bahasa Perancis, jadi kayanya ga kesulitan kalo memang jadi masuk pasar musik eropa ^^


SOURCE: (original article)
credit: hellokpop
Indo trans: yeppopo
via. yeppopo
via: RT 2NE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE