Selasa, 08 Februari 2011

(News/Video) Taecyeon 2PM, “Saya ingin seperti Rain!”

Pada 7 Februari lalu, 2PM Taecyeon membuat penampilan sebagai bintang tamu di program pagi KBS 2TV “Free Confidence.” Selama rekaman, Taecyeon memilih penyanyi dan juga aktor Rain (Bi) sebagai panutannya.

Saat ditanya, “Dengan siapakah kamu ingin menyerupainya?” Taecyeon membalas “Rain” .

Taecyeon menambahkan, “Karena dia adalah senior di agensi, saya bisa sering melihatnya saat hari2 trainee saya. Dengan melihat Rain, saya berfikir pada diri saya sendir, ‘Jika saya bisa mencoba sekeras dia, lalu saya bisa melakukan segalanya. ”

Dia pun menunjukkan rasa hormat terdalamnya terhadap Rain dengan menyatakan, “Sebagai seorang penyanyi, dia adalah yang terbaik di Korea dan dia juga bagus dalam akting. Karena inilah saya ingin seperti dia.”

Sebagai tambahan, Taecyeon menunjukkan kemampuan bahasa inggrisnya yang lancar saat program tersebut yang membuat pemirsa tertarik.

Berikut videonya

http://www.youtube.com/watch?v=eFAzfXYLl4A&feature=player_embedded


Source: Newsen via JoinsMSN
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
via. yeppopo
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE