Selasa, 08 Februari 2011

(News/Video) Yonghwa dan Daesung memberikan pesan untuk “The Last Tundra”

CNBLUE Yonghwa dan Daesung Big Bang membuat sebuah pesan video untuk memberikan dukungan prilisan film dokumenter SBS , “The Last Tundra.”

Di dalam wawncaranya, Yonghwa mengungkapkan, “Saya kesal tidak bisa melihat ‘The Last Tundra’ di TV, tapi saya senang saat mendengar kalau film ini akan di rilis di bioskop2. Saya menantikan ini.”

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=bGa3ejbkCzo

Daesung menambahkan, “Saya dapat banyak kesenangan menonton ini di TV. Mengikuti keluarga2 dan menyadari cinta yang mereka miliki untuk satu sama lain sangat dalam, dan saya belajar banyak dari kebiasaan mereka membawa musuh2 bahkan sampai ke rumah dan memberi mereka makan untuk 4 hari kapanpun disana ada dalam keadaan darurat. Semuanya sangat menyentuh. ”

“The Last Tundra” adalah sebuah dokumenter yang fokus terhadap detail kehidupan keluarga2 yang tinggal di dalam hutan belantara yang terbuka di Siberia. Film ini berada di peringkat pertama di siaran SBS, dan akan dirilis di bioskop2 pada 17 Februari.

credit: allkpop
Indo trans; yeppopo
via. yeppopo
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE