Sabtu, 12 Februari 2011

INTERVIEW: Cinta, Kencan, dan Pernikahan dalam Pandangan TVXQ

TVXQ diwawancarai oleh majalah Jepang, S-Cawaii untuk terbitan bulan Maret yang isinya mengenai pacaran, cinta dan menikah. Yuk kita cek isi wawancaranya:

Gentleman yang lembut dan memancarkan kejantanan: Yunho
Menurut Yunho, Changmin itu: “Kadang dia temanku, kadang kakakku dan kadang adikku.” Yunho makin percaya pada Changmin.

Untuk masa depannya, dia berkata, “Aku suka anak-anak! Aku ingin menikah di usia 30 dan jadi ayah yang baik.” Soal fashion, Yunho berujar, “Suit adalah pakaian perang untuk berkencan!” Yunho memang nampak fantastis memakai suit. Perfect! Demi kencan yang akan menentukan kemenangan atau kekalahannya, pilihannya adalah “makan di restoran dengan pemandangan yang indah.”

Cowok penuh semangat yang menyembunyikan antusiasme di balik poker facenya: Changmin
Changmin si poker face tetap diam di samping Yunho yang bicara berapi-api. “Sebetulnya aku gampang menangis. Aku sering menangis waktu nonton film (maknae abis). Namun akhir-akhir ini, aku paling banyak nangis kalau capek kerja.” Tersembunyi di balik kata-kata ini, ada sisi sensitifnya yang nyata. Namun sekarang dia kembali sebagai Tohoshinki, ada api yang membara dalam mata jernihnya.

Changmin aslinya pemalu dan introvert. Namun soal cinta, dia mengatakan, “Aku tidak akan menyusun rencana dan pakai trik apapun; aku akan bersikap seperti yang instingku katakan. Aku akan mengalah pada perempuan. Jika bertengkar dengan pacarku, aku akan memperbaiki kesalahanku dan minta maaf duluan dengan bilang ‘maaf’.”

Wawancara

2011 menandakan permulaan baru dengan kelahiran kembali Tohoshinki. Bagaimana cara kalian menghabiskan tahun ini?

Yunho: 2011 adalah titik balik, dan aku selalu mengingatnya di hatiku. Aku ingin ikut serta dengan aktif di area berbeda untuk menunjukkan sisi terbaik kami.

Changmin: Aku ingin tumbuh dan berkembang secara konsisten.

Yunho: Aku ingin punya tantangan yang lebih menarik dan meningkatkan skill dance-ku.

Q: Kalian berdua mengalami keuntungan jadi teamwork lagi. Anyway, ini agak mendadak, tapi apa pendekatan cinta kalian juga sama?

Yunho: Aku akan mengaku langsung, dan menulis lagu yang berisi perasaanku sebagai hadiah.

Changmin: Aku tak akan mengaku mendadak. Namun juga tidak akan membuat rencana apapun. Aku suka memulai dengan pertemanan.

Q: Jika kalian berkencan, kalian akan jadi pacar yang seperti apa?

Yunho: Aku akan menyediakan semuanya. Kurasa aku sudah jadi leader dalam berhubungan sejauh ini. Wanita yang lebih tua tak masalah!

Q: Lalu jika kalian jatuh cinta pada wanita yang sama, apa yang akan kalian lakukan?

Yunho: Jika Changmin rivalku, aku akan menyerah.

Changmin: Jadi aku dapat ceweknya! (tertawa)

Yunho: Tapi kalau aku menyerah, cewek itu mungkin akan mengejarku. Bercanda. Aku betul-betul akan menyerah! Karena persahabatan paling penting bagiku.

Q: Jenis fashion wanita seperti apa yang kalian suka?

Yunho: Gaya yang manis dan formal.

Changmin: Tak terlalu terbuka; punya gaya sendiri tak peduli apapun yang dipakainya. Aku tak suka fashion yang seronok.

Q: Hal apa yang dilakukan wanita yang bisa membuat jantungmu berdetak lebih kencang?

Changmin: Masak. Sosok cewek memasak adalah yang paling cute. ♥

Yunho: Waktu seorang cewek memberiku scrapbook berisi foto kami. Aku sangat suka melihat pesan yang ditulis tangan dalam scrapbook.

Q: Kalian mengirim sms setelah kencan?

Changmin: Ya. Pesan yang biasa-biasa saja, tapi aku akan tanya, “Sudah pulang ke rumah?”, “Aku ingin bertemu denganmu!” dan lain-lain.

Yunho: Aku juga ingin dengar kalimat itu juga~ (tertawa). Aku lebih suka menelpon daripada sms! Aku akan membatasi panggilanku 4 kali sehari, namun gadis yang kusukai bisa menelponku kapanpun dia mau.

Q: Jika kalian tidak terkenal, apa yang paling ingin kalian lakukan?

Changmin: Aku ingin coba ikutan goukon! (Goukon adalah pertemuan antara wanita dan pria di Jepang, biasanya mereka akan bertemu di karaoke box atau cafe).

Yunho: MT (membership training/pelatihan keanggotaan), yang mirip ospek universitas (yang mirip aktivitas club di Jepang). [Pelatihan keanggotaan adalah tradisi kampus Korea. Murid dari jurusan yang sama, club yang sama, dll akan jalan-jalan dan saling mengenal lebih dekat.]

Q: Terakhir, pria seperti apa kalian 10 tahun nanti?

Yunho: Aku ingin menikah di usia 30an. Dan mengerjakan pekerjaan sukarela untuk pacar, anak, dan teman.

Changmin: Mapan secara finansial dan jadi suami yang baik untuk istriku yang cantik.

Yunho: Dan melanjutkan karir sebagai Tohoshinki dan dikenal luas seperti Michael Jackson.

Selama wawancara, Yunho merekomendasikan beberapa buah kepada staf. “Aku sangat menyukai buah yang dilapisi coklat.” Changmin mengatakan, “Aku tak bisa kencan saat kerja, tapi saat tak kerja, aku malah tidak punya pacar. Aku sial kalau soal Valentine’s Day (nangis)!”

Source: Scawaii magazine march
Translations by: flame_angel88 @ continueTVXQ.com
Credit and shared by: flame_angel88 @ continueTVXQ.com
-Take out with full credit, thanks-
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe
via.yeppopo
cop : KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE