Sabtu, 12 Februari 2011

Seungri Dihujat Karena Dianggap Tidak Sopan Pada Xiah Junsu


Kesian amat Seugri sering dapet masalah…
Kali ini pada sebuah wawancara, Seungri menyebut nama Xiah Junsu dank arena ini dia dihujat para natizen. Via micro-blog “YOZM”, Seungri menyebut musical “Mozart”.
Seungri berkata, “Ini adalah lagu yg tidak pas denganku dan aku tidak bisa meresapinya. Tapi, karena diperankan Xiah Junsu pada akhirnya, maka dia bisa dengan melakukannya dengan sukses. Jika saja itu aku, aku rasa ‘Mozart’ tidak akan pernah terjadi. Apalagi menjadi hits. Tapi, jika aku mengambilnya, aku belum tentu bisa membuat perhatian besar seperti yg diterima Xiah Junsu seperti sekarang.”
Ditambahkan, “Ketika aku membaca skenario “Mozart!” AKu langsung berpikir kalau aku tidak bisa melakukannya. Tidak akan bisa meskipun aku berusaha keras. Inilah mengapa aku bilang pada sutradara, “Maaf, ini tidka cocok denganku. Jika ada musical yg bagus lagi lain kali, aku akan mempertimbangkannya kembali.” Setelah itu sutradara pun mendekati Xiah Junsu”
Seungri menambahkan, “Asilnya, yg harusnya memerankan adalah Jo Sung Mo Sunbaenim tapi dia mebgalami cedera kaki, jadi dia tidak bisa. Jadi sutradara mendekatiku, namun aku bilang aku tidak mampu. Setelahnya, baru sutradara mendekati Xiah Junsu dan akhirnya menjadi musical yg sukses.”
Netizen berkomentar “Sanagt tidak sopan menyebut nama Junsu dengan nama aslinya.”, “Dia menyebut Jo Sung Mo Sunbaenim, kenapa ketika menyebut Xiah Junsu dengan “Xiah Junsu sshi”… “DBSK debut jauh lebih dulu, jadi dia sangat tidak menghormati mereka dengan penyebutan begitu” DLL.
Meski ada netizen yg berkata, “Dia jujur dan terus tearng, “Dia tidak berpura-pura”
Source: Newsen
Translated by christabel88@bigbangupdates
C:bigbangupdates
Via dkpopnews
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE