Sabtu, 12 Februari 2011

[NEWS] Artis Yoo In Na ingin menjadi member 2ne1

Tanggal 9 Februari kemaren , artis Yoo In Na hadir di acara MBC Radio’s “Blue Night, This is Jung Yeob dan membagi cerita nya bekerjasama dengan Humming Urban Stereo terkait dengan single digital baru nya “You That Day.”
Dia mengatakan, "Aku khawatir dengan single ku nantinya. Tapi ternyata aku menerima respon yang baik, jadi aku senang sekali. Aku merasa suara ku terdengar aneh awalnya, tapi jika didengar terus aku jadi menyukainya, sekarang aku malah menyetel nya dengan volume keras di kamarku."
In Na juga bercerita tentang karir solo nya di masa yang akan datang. Ketika ditanya, kalau ingin menjadi member grup, dia ingin kemana. In Na dengan tersenyum malu menjawab , "Kedengarannya aneh dan tidak mungkin, tapi ingin sekali menjadi bagian dari 2NE1"

Source: Osen via Nate
Credit: Allkpop via LP2NE1
indotrans : Classy @RT2NE1
via: RT 2NE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE