Minggu, 24 April 2011

110423 - Onew UFO Replies

[Indo Trans]

[FAN] Apakah kau tahu bahwa kau datang ke Seoul Woman’sUniversity? Sekolahku begitu cantik saat ini dengan bunga bersemi!
[ONEW] Bunga-bunga itu jatuh saat minggu depan (?).. ㅜ ㅜ

[FAN] Apakah Anda tahu ’nu-berbunyi-gi? (T / N: 누룽지 kerak nasi= renyah dalam bahasa Inggris)
[ONEW] Nu-berbunyi ’G’ (누룽 ’쥐’)

[FAN] Jawab saya. Bbung-bbung ~! (T / N: bbung Bbung adalah bunyi cute)
[ONEW] Apa yang ada di pikiranmu (ggung-ggung)? (T / N:Ggung ggung adalah kata lelucon nya sendiri)
[FAN] Apakah Anda tahu mengapa ‘gan-JJA-jang’ lebih lezat daripada ‘JJA-jang’?
[ONEW] Karena kita mencampur mie nanti.

[FAN] Mengapa kamu tidak mewarna rambutmu?
[ONEW] Itu terserah kepada ku / itu pilihan ku ㅜ ㅜ

[FAN] Mari kita hang out ~
[ONEW] Dengan apa?

[FAN] Jinki-ya? ㅠ ㅠ bagaimana kabarmu? ㅠ ㅠ
[ONEW] Aku sudah bagus ~ mengapa engkau menangis ~

[FAN] aku merindukanmu ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ kapan kau akan lakukan musik lagi?aku ingin melihat on-aktor.
[ONEW] Hal ini bukan sesuatu yang hanya melihat seseorang (lakukan) ~

[FAN] Wow! Ini pertama kalinya saya mendapatkan UFO. Apa kau tidak tidur sekarang? ♥
[ONEW] Tidak ~ aku tidur ketika aku perlu tidur, tidak tidur ketika aku tidak perlu tidur haha? ke

[FAN] Hul … … … … Jinki-ya? wow … … … … … …
[ONEW] Wow super?

[FAN] aku mencintaimu ♥
[ONEW] Terima kasih

[FAN] Oppa-ya ~ apa yang kau lakukan, tidak tidur?
[ONEW] yang aku lakukan UFO, baby ~

[FAN] Aku sudah di internet selama 10 jam. Tolong beri aku omelan sehingga aku bisa belajar untuk ujian. ㅠ ㅅ ㅠ
[ONEW] 10 jam? wow, pekerjaan yang baik ~

[FAN] Mari kita yakisoba.
[ONEW] Saya tidak tidur saya tidak tidur
(T / N: tampaknya seperti ia menjawab UFO XD salah)

[FAN] Oppa
[ONEW] Ya

[FAN] Apakah kau memiliki rencana untuk melakukan musik?
[ONEW] Mengapa begitu tiba-tiba

[FAN] Saya ingin kau scan kepala hingga ujung kaki zz
[ONEW] Jing-jing, wing-wing? (Suara scanning)

[FAN] Kenapa kau tidak tidur, Oppa? Aku sedang belajar sekarang untuk ujianku pada hari Senin. Tolong pukul (pang-pang) pantatku! ♡♡
[ONEW] Hal ini tidak hanya ‘pang-pang’ … itu akan menghilang.
(T / N:. ‘Gung-di-pang-pang (pantat memukul)’ Korea menggunakan banyak kata untuk dihibur seseorang atau memperlakukan seseorang seperti bayi lucu)

[FAN] Ah … .. Aku bahagia
[ONEW] aku bahagia

Link, english and picture : http://locketsindonesia.wordpress.com/2011/04/23/news-110423-onew-ufo-replies/

Source : forevershiningshinee
credit: ufo town/shaziki/dub.dothome
Translate : iamaprila/vivz@soompi
IndoTrans : Puthrie @ Lockets Indonesia
shared for LOCKETS-Indonesia’s blog: ERIKIss
(TAKE OUT WITH FULL CREDITS!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE