Minggu, 24 April 2011

Account Youtube Jay Park dihapus ??

Kini account resmi Youtube milik Jay Park (jayparkaom) telah dihapus, jika kalian mencoba mengakses saluran itu, Kalian menerima pesan: “jayparkaom telah dihapus karena beberapa pelanggaran yang serius dari peraturan komunitas kami.”

Hal ini kelihatannya dilakukan oleh sistem hak cipta otomatis di YouTube. Jelas fans pasti sedih dengan ini, dan Jay Park juga tweeted: “WTF, mereka menghapus account saya ???????”

Lalu berselang setelah itu, Jay Park memberikan alasan tentang mengapa accountnya di hapus “Saya tidak pernah meminta untuk menjadi mtra, merekalah yang meminta saya, kalau bgtu tidak bisakah mengatakan dulu untuk menghapus cover saya atau setidaknya berikan saya peringatan pertama dulu ..shoooot”

VIA:AKP
INDTRAN:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE