Jumat, 29 April 2011

G-Dragon, “Popularitas itu berubah-ubah & bisa lenyap dalam sedetik!” Interview with Chosun

Boyband Korea Big Bang akan memulai tur Jepang dari tanggal 10-18 mei mendatang di Osaka, Nagoya and Chiba. Ini adalah konser skala besar pertama uang dilakukan oleh musisi Korea di Jepang setelah gempa bumi dan tsunami melanda pulau tersebut.

Beberapa fans Big Bang panas dan mulai menandatangani sebuah kampanye tanda tangan untuk mencegah perjalanan mereka ke “tempat yang berbahaya”. Tapi leader Big Bang G-Dragon pada hari jumat mengatakan, “Kami tidak bisa membatalkan jadwal konser dengan baik dalam perluasan sebagai budaya Jepang yang mengambil janji dengan sangat serius, meskipun situasinya berbahaya.” Icon pop yang berusia 23 tahun yang khususnya dicintai oleh para remaja dan orang2 di awal 20-an.

Sejak debut mereka di tahun 2006, Lagu2 Big Bang telah berulang kali meraih chart2 Top Kpop baik itu online maupun offline. Kebanyakan lagu2 hits mereka ditulis, di composeri dan di produksi oleh G-Dragon, yang juga seorang fashionista, yang menempatkan dia dalam sebuah liga yang berbeda dari member2 dari band2 yang lain, yang terutama dipilih karena wajah mereka.

G-Dragon mengatakan kalau dia paling menyukai menjadi seorang penyanyi. “Saya menemukan kalau ini paling mendebarkan, tak perduli review apa yang saya dapatkan. Saya sekarang 23 tahun, dan saya merasa saya menghabiskan separuh hidup saya berlatih. Saya percaya sebuah bangunan pagoda yang dibangun lebih dari 10 tahun akan butuh waktu 10 tahun untuk runtuh, dan kalau mengambil 5 tahun untuk membangun maka akan butuh 5 waktu untuk runtuh. Karena saya telah berlatih selama 10 tahun, saya rasa saya bisa berjalan setidaknya untuk 10 tahun kedepan. ”

Saat ditanya apa yang menjadi perhatian terbesarnya untuk dia saat ini, G-Dragon mengatakan, “Saya mencoba untuk hidup dengan bebas dari khawatir. Untuk 5 tahun kedepan, saya tidak memiliki sesuatu untuk dikhawatirkan. Saya memiliki sebuah kontrak dengan agensi saya dan saya memiliki hal2 untuk dilakukan. Tapi jika saya harus memilih, saya khawatir tentang apa yang harus saya lakukan untuk 5 tahun dari sekarang.

“Bahkan setelah kontrak saya saat ini berjalan, saya mungkin tetap sebagai seorang composer dengan YG, tapi saya kurang PD memelihara popularitas saya sebagai seorang penyanyi jika saya lebih dari 30tahun. Popularitas itu sangat berubah2 dan bisa lenyap dalam sedetik. Jadi saya percaya saya tidak harus khawatir terlalu banyak tentang bagaimana untuk tetap populer. Jika saya tetap dikenal atas musik saya, popularitas akan mengikuti. “


Source: Chosun (English) + Original Newspaper Article on Chosun
via: bigbangworldwide

Indo Trans; yeppopo
via: RT 2NE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE