Rabu, 27 April 2011

B2ST sedang rekaman untuk album baru!

B2ST Yoseob baru2 ini melapokan pada fansnya progress B2ST yang sedang membuat album musik baru mereka.

Pada 23 APril dia tweet, “Kami telah memulai rekaman untuk judul lagu B2st. Saya berharap kalian semua gugup dan mengantisipasi untuk ini. Ini benar2 besar. Anyways, member2 B2ST benar2 suka ngemil“.

Dia lalu mengupload gambar eksklusif ini, yang mengungkapkan member2 B2st sedang istirahat di dalam ruang rekaman. Di meja depan mereka banyak snack2 dan minuman2.

Netizens berkomentar “Saya penasaran. Saya ingin segera melihat mereka. ”, “Saya mengantisipasi untuk title song”, “Ketika semuanya istirahat, saya melihat Junhyung yang sedang berkonsentrasi dengan sesuatu.”

Sementara itu, B2ST dijadwalkan untuk perform di ‘Super Triple Concert‘ with December and IU di Busan’s BEXCO pada 30 April.

Source: Medical News Today via Nate
Credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE