Minggu, 24 April 2011

Aktor Lee Joon Ki Mengungkap status barunya!

Aktor Lee Joon Ki mengungkapkan status terbarunya.

Melalui twitternya pada 18 April, dia mengupload sebuah gambar dirinya dengan kata “Hello, Ini adalah private first class Lee Jun Ki, yang saat ini sedang menunggu promsinya sebagai seorang kopral. Perhatian!

Di dalam gambar dia sedang memakai seragam rapinya dalam sebuah penghormatan, tampak tegang dan kuat. Ini bukanlah smiley Lee Joon Ki yang selalu kita kenal tapi seorang tentara yang teguh.

Dia lalu melanjutkan

Apakah kalian semua baik2 saja? Sudah lama sejak saya menerima break, tapi saat ini saya sedang menghabiskan break terakhir saya sebagai seorang private first class . Keluar kedalam dunia lagi setelah sekian lama, saya menemukan kesulitan untuk menyesuaikan diri. Tampaknya seperti dunia berjalan dengan baik.

Sambil pelayanan, cinta kalian yang tidak berubah untuk saya menjadi sebuah sumber kekuatan yang hebat . hari ini (17 April) adalah ulangtahun saya, tapi karena saya seorang tentara, saya tidak bisa mengembalikan semua dukungan yang telah kalian tunjukkan pada saya hari ini. Saya merasa bersalah untuk itu.

Terima kasih telah mengingat setiap tahun. Terima kasih banyak.

Netizens mengatakan, “Dia menjadi sangat masculine”, “gambarnya terlihat seperti sbeuah film.” “Oh~ terlihat manly”, “Kenapa dia masih terlihat canggung”, “Saya berharap kamu baik2 saya. Kamu keren”, “Pemuda Korea yang kuat! Saya akan menunggu hingga kamu keluar!” dll.

Source : news.nate.com/view/20… ( Korean ) + IS Sports via Naver

credit: Hancinema + allkpop

cre & Indo Trans: yeppopo
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE