Selasa, 26 April 2011

G-Dragon: “Saya menyukai Gadis yang seperti “Kucing”!

“Lirik2 dan melodi2 dari lagu yang saya tulis adalah semuanya pengalaman2 saya sendiri. Pengalaman2 secara tidak langsung melalui berbicara dengan orang lain atau menonton film2 dan hal2. Saat saya jatuh cinta saya hanya bisa memikirkan lirik2 yang senang, ketika saya putus hanya ada lirik2 yang sedih yang datang ke pikiran saya. Lagu2 seperti ‘She’s Gone’ adalah sebuah koleksi dari emosi2 yang saya rasakan ketika sedang menonton film2 tertentu”

Lagu2 G-Dragon (Kwon Jiyong) menulis semua pengalaman2nya sendiri. Siapapun yang tajam akan memilih perasaan2nya sebenarnya ketika sedang mendengarkan lagu2nya.

“Saya merasa saya harus menulis secara jujur jadi kalau ada orang yang mendengarkan, bisa merasakan apa yang saya rasakan. Jadi mereka bisa merasakan sakit untuk diri mereka sendiri dan tergerak. Saya tidak berfikir ini mungkin untuk seseorang tersentuh dengan bagian dari musik yang dibuat jika dibuat dari sesuatu yang nothing.”

Dia punya, tentu saya, jatuh cinta. Tapi orang2 di sekitarnya hanya menyebut ‘cute puppy love’.

“Saya berfikir saat saya jatuh cinta tapi teman2 terdekat saya masih mengatakan pada saya, ‘Kamu tidak pernah dalam cinta yang sesungguhnya’. Mungkin karena saya tipe orang yang tiba2 bisa benar2 gila tentang sesuatu dan tiba2 menyamakan semuanya. Meskipun saya melakukan kencan untuk sementara…”

Dia juga tipe orang yang memberikan segala yang dia punya untuk wanita yang dia cintai. Bahkan di satu titik dimana kadang2 ini menyebabkan inconvenience untuk pekerjaannya. Dia menunjukkan dirinya sendiri yang natural, ingin dilihat hanya sebagai Kwon Jiyong,dan bukan seorang selebritis, untuk alasan ini dia sangat terbuka bahkan dalam keramaian

“Ini mungkin childish, tapi saya melakukan semua hal2 seperti melepaskan balon2 dari batang dan membukanya, lalu meminjam cafe untuk sehari melakukan mini konser. (tertawa) saya tidak ingin pacar saya melihat saya sebagai seorang selebritis jadi saya akan pergi ke taman bermain dengannya dengan wajah saya covered, dan melakukan segala yang dia ingin lakukan. Orang2 mengatakan kalau saya adalah seorang idiot karena tidak perduli tentang skandal2. Bahkan President Yang mengatakan pada saya kalau saya harus hati2 untuk bertemu dengan gadis yang tepat.”

Tipe idealnya adalah seorang gadis yang “seperti seekor kucing”.

“Saya suka gadis yang memiliki tampilan dan kepribadian2 seperti kucing. Saya tertarik pada gadis yang berlari saat saya mencoba untuk menangkap mereka, tapi mendekati saya dan melempar diri mereka sendiri kedalam lengan saya saat saya mencoba berhenti. Seseorang dimana saya bisa bersandar. Seseorang yang bisa mengontrol saya dari atas? Saya suka gadis2 yang dahsyat/ galak dan kuat. Setidaknya saat saya jatuh cinta, saya ingin bisa memiliki seseorang untuk bersandar dan beristirahat (maksudnya disini bersantai).”

Setelah mengalami kesedihan dari perpisahan beberapa kali pemikirannya tentang cinta diubah.

”Saya tidak pernah bisa putus dengan wanita duluan. Saya hanya tidak bisa mengatakan ini. Jika saya mulai sebuah cinta baru di masa depan, saya tidak akan memberikan semua yang saya miliki dari awal. Sekarang saya ingin mencintai secara.”

Translations sjay.x @ bbvip
via: xii4 @ wordpress
Indo Trans/via; yeppopo
via : RT 2NE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE