Minggu, 24 April 2011

Kim Hyung Jun dijuluki Pengemis Lagu Baru?!

SS501 Kim Hyung Jun diberikan nickname ‘Song beggar’ setelah sungguh2 meminta J.Y. Park (JYP) untuk sebuah lagu.

Selama siaran MBC “Radio Star”, yang ditayangkan pada 20 April, Kim Hyung Jun mengungkapkan, “Setiap kali saya pergi ke sebuah siaran, saya selalu menyatakan kalau saya menyukai J.Y. Park. However, saya tidak pernah mendapatkan panggilan darinya. saya bahkan memintanya unruk sebuah lagu melalui manajernya, tapi tampaknya J.Y. Park hanya melakukan ini dengan UV.“

Mengenai MV, “Itaewon Freedom” dimana J.Y. Park muncul, Kim Hyung Jun menyatakan, “Sejujurnya, saya marah setelah melihat MV itu. Saya tidak menerima lagu2, tapi saya tidak tau kenapa dia ditampilkan di lagu UV.”

Melalui sebuah pesan video, Kim Hyung Jun memohon, “Dengan perasaan kemanusiaan, mohon berikan saya satu lagu!” Setelah melihat ini, MC Kim Hee Chul dengan bercanda menyatakan kalau Kim Hyung Jun terlihat seperti “tipe baru dari pengemis lagu”.

Setelah menonton siaran ini, netizens berkomentar, “Kim Hyung Jun itu sangat cute. Sekarang nicknamenya adalah ‘pengemis lagu baru’.” “J.Y. Park! Tolong berikan dia sebuah lagu~” “Saya rasa Kim Hyung Jun akhirnya sekarang akan bisa menerima sebuah lagu”.

Source + Picture: Newsens via Yahoo! Korea

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

via: KBPK Family~

ah ~ bebeh lucuuu ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE