Selasa, 26 April 2011

Daesung, “Saya mengira fans benar-benar berfikir kalau saya Jelek!”

Daesung mungkin bukanlah salah satu dari idola2 yang tampan di Kpop dan ia sendiri pun menyadari hal ini dari awal sebelum dia debut dan seringkali merendah diri. Dan kalo kalian sudah pernah liat video Big Bang Documentary (entah episode berapa aq lupa) secara singkat dia pernah mengatakan kalau dia ingin masuk ke YGE karena dia merasa itu tempat yang cocok dengannya yang tidak mencari penyanyi2/idola berdasarkan wajah.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ baru2 ini, Daesung ditanya, “Jadi Kamu tidak berfikir dirimu jelek?

Dia pun menjawab, “Well, saya tidak merasa saya jelek tapi saya juga tidak merasa kalau saya ganteng. Saya hanya terlihat seperti Daesung. Itulah kenapa saat orang2 mengatakan cerita2 tentang betapa jeleknya saya dan ketika kami semua tertawa bersama, saya merasa baik tentang ini dan saya berfikir dengan positif mengenai ini. Serius, saya tidak pernah mendengar dari siapapun kalau saya jelek tapi saya tidak tau kenapa …saya mengira fans benar2 berfikir kalau saya jelek.”

Dia kembali mengatakan, “Saya tidak merasa buruk tentang ini, bahkan meskipun orang2 mengatakan pada saya, saya itu jelek, karena dalam variety show, saya pastinya tidak jelek. Jika kalian berfikir dalam cara itu, itu akan membuat saya lebih sedih. (smiles)

Magazine scanned by: Hing Daesung @ Naver Blog
Translated by: solshin3 @ 21bangs.com
Indo Trans/via: yeppopo
via: RT 2NE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE