Minggu, 24 April 2011

Ryeowook : “Hyungnim .. Aku tidak akan melupakan kalian”

Sungguh ingin berbicara banyak hal ..
Hanya ketika saya pergi rekaman dan saya mulai membeku.

Meskipun aku selebriti … hal yang paling menakutkan bagi saya adalah ketika ada banyak tekanan dan saya harus bicara di depan orang yang saya tidak tahu

dan tertawa seperti aku tidak peduli, dan bernyanyi …

Meskipun bahkan aku sendiri tidak tahu yang sesungguhnya dengan baik, banyak orang yang membuat image untuk saya, seperti bermain dengan boneka … dan mereka berbisik.

Saya telah menerima banyak hal. Termasuk cinta yang begitu besar yang aku tidak bisa menggambarkannya.
Saya sangat bersyukur bahwa ada seseorang yang mengatakan “Pasti sulit” ketika ada hal yang sulit, dan yang sudah ada untuk saya …

Sepertinya selama 6 tahun terakhir aku bersandar pada mereka … dan mereka telah membuat saya menjadi orang yang lebih baik …

Ada lagi Ryeowook seperti ini karena para Hyungnim.
Aku sudah menjadi contoh atas diriku dan bekerja sangat keras, dan karena itu saya sudah berani memiliki beberapa kepercayaan diri.

Saya sangat bersyukur
Kalian membantu saya ketika hal-hal yang sulit …
Kalian senang dengan saya ketika hal-hal yang baik …
Begitu banyak kenangan,.

Ini sungguh baik, karena waktu yang lama dari sekarang ketika aku tidak lagi menjadi seorang penyanyi
Akan ada satu orang yang akan memiliki kenangan yang baik saat mendengarkan lagu saya
Aku berjanji tidak akan lupa …
Aku mencintai kalian ..
Hyungnim .. Aku tidak akan melupakan kalian^ ^.


VIA:WOOKIEWONDERLAND
THANKS TO TIPS:ANGELA MECALO
INDTRAN:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE