Jumat, 29 April 2011

G-Dragon, “Saya Rasa Yang Hyun Suk punya kekuatan psikis”

Artikel ini diambil dari “Star Diary” G-Dragon.

Di dalam Diary ini, G-Dragon mengungkapkan banyak hal tentang kehidupan trainee, member2 Big Bang, dll salah satunya yaitu mengenai CEO agensinya, YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Terhadap boss-nya itu dia mengatakan: “President kami itu seorang pro. Jika dia mengatakan pada kami, kalau kami harus merilis sesuatu di sebuah waktu tertenti atau apapun, ini selalu memberikan kami hasil2 yang terbaik”

G-Dragon akan menuliskan sejumlah lagu2 dan President Yang akan mendengarkan dan memilih yang terbaik. President Yang biasanya lebih seperti seorang easy-going neighbourhood hyung atau paman tapi saat bekerja dia memiliki telinga yang terbaik untuk musik dan trends.

”Saya rasa HyunSeok hyung memiliki kekuatan psikis. (tertawa) Setelah mendengarkan banyak lagu2, dia hanya duduk disana tanpa kata, sekali2 memutarkan matanya dan dia akan memutuskan tidak hanya lagu2 apa yang akan dipakai tapi juga kapan akan merilis mereka juga.”

Jika saya mengirimkannya semua lagu2 yang telah saya tulis, dia memotongnya. Kadang2 dia bhkan tidak mendengarkan sebuah lagu sedetikpun. Daripada menjumlah, dia hanya mengatakan, “Tidak, bukan yang ini” atau “Saya memiliki perasaan yang bagus tentang yang satu ini” setiap lagu yang dia katakan memiliki sebuah “perasaan yang bagus” memiliki sebuah hit yang besar. Ini benar2 menakutkan dan secara terus menerus membuat saya bertanya2 ‘Ada apa dengan orang ini??’”

President Yang adalah seorang hyung yang baik, guru, dan bukit rahasia untuk G-Dragon. Karena dianya pernah menjadi seorang penyanyi, dia seorang president yang mengerti apa yang dirasakan penyanyi2nya. Kesulitan2 mereka, apa yang memberikan mereka kekuatan.. Dia telah membuat sebuah sistem yang bagus yang berdasarkan pada hal2 ini.

”Musik yang ingin kami lakukan, pakaian2 yang ingin kami pakai, performance yang ingin kami lakukan.. dia hanya membiarkan kami untuk melakukan ini semua. Dan pada akhirnya seperti lagu “Lies” menjadi sebuah hit yang sangat besar karena saya melakukan seperti apa yang dia katakan.”

Credit: BBUpdates

Indo Trans: yeppopo

via  RT 2NE1 [YG Family]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE