Rabu, 29 Desember 2010

27 Kutipan Lucu Member SHINEE!

1.(Jonghyun)
Fan: “Kim Jonghyun pabo ‘
Jonghyun: “Kau juga ‘

2. (Jonghyun)
Fan: “Oppa !!!!’
Jonghyun: ‘Apa!! “

3. (Onew)
Fan: “Aku tepat di belakang Anda ……….”
Onew: “Belakangku adalah dinding”

4. (Taemin)
Dalam Wawancara: ‘Apa yang ingin Anda katakan kepada mereka yang ingin menjadi bintang?’
Taemin: “Jika Anda bekerja keras, maka semuanya akan baik-baik saja. Fighting!”

5. (Key)
“Saya ingin mencoba menjadi tenang seperti Minho tapi aku TIDAK BISA ..”

6.(Onew)
“Suara Minho sangat rendah sehingga saya pikir suara itu berasal dari telapak kakinya.”

7. (Key)
“Aku pikir aku yang tercantik.”

8. (Minho)
“Menjadi cantik adalah kejahatan.”

9. (Onew)
Pertanyaan: “Bagian mana dari tubuh Anda yang paling disenangi?”
Jawaban: ‘Alis!’

10. (Jonghyun)
“Jujur! Aku tidak tahu bagaimana caranya naik sepeda.”

11. (Minho)
“Jika saya menjadi ketua kelas, aku akan mencium kalian semua …”

12. (Taemin)
“Onew hyung biasanya banyak tersenyum tetapi ketika dia serius, aku tidak bisa berhenti tertawa.”

13. (Taemin)
“Meskipun kami tidak berada di bawah langit yang sama untuk hari ini, jangan lupa bahwa hati kita selalu bersama dengan kalian semua!”

14. (Minho)
“Jangan lupa bahwa kalian semua selalu bersinar dalam hati SHINee …”

15. (Onew)
“Minho tampak seperti tokoh utama dari sebuah manga.”

16. (Taemin)
“Saya bosan menjadi anak yang baik, sehingga saya memutuskan untuk menjadi nakal!”

17. (Minho)
“Saya harus bicara selama lebih dari satu menit? Apa yang bisa saya katakan? Satu menit terlalu lama!”

18. Key, “Kalau aku takut, aku pasti memukul sesuatu.”

19.“Gadis ideal saya adalah seseorang yang memiliki suara bagus.” – Onew
“Itu bisa aku!” – Taeyeon

20. Onew: “Aku suka ayam asap, ayam goreng, ayam panggang, ayam rebus”

21. Saya pikir semua orang di dunia ini harus dicintai! -Taemin

22. Saya ingin memiliki seorang putra yang tampak persis seperti saya. -Key

23. “Anda tidak bisa menghargai keindahan langit di malam hari tanpa kelima lampu bersinar.” -Onew

24. Onew, “Semua ayam harus dimakan!”

25. “Jangan pernah lupa untuk tersenyum.” -Taemin

26. “Pertama, sesungguhnya ada banyak hal yang bisa kita pelajari.” -Taemin

27. Key, “Aku menyukai kisah Rapunzel ketika aku masih kecil.”



@cre: google
cred: http://pickorea.wordpress.com/
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE