Selasa, 28 Desember 2010

Curhat Lee Min-jeong tentang debutnya !

Selama rekaman terbaru dari "E NEWS Behind Star" TVN, aktris Lee Min-jeong, yang saat ini menerima banyak bunga (populer) di Korea untuk akting dan transaksi CF, berbicara tentang kesulitan selama hari-hari debutnya.

"Ketika pertama debut, respon masyarakat masih kecil dan menunjukkan bahwa mereka tidak tertarik, dan kupikir untuk berhenti dari karir aktingku. Tapi sejak peranku dalam 'Boys Over Flowers', aku mendapatkan banyak kekuatan dari respon masyarakat yang baik". ungkap Lee Min-jeong.

Aktris ini kemudian melanjutkan. "Aku pertama kali menantang diri dengan berakting di usia 23 tahun melalui bermain di teater, dan di usia 25, aku kontrak dengan sebuah perusahaan hiburan dan memulai kegiatan siaranku. Setelah berjalan - jalan yang berbeda untuk memulai karir akting, aku punya debut yang relatif terlambat jika dibandingkan dengan orang lain".

Selama wawancara, Lee Min-jeong juga berbagi cerita tentang mendapatkan teriakan dari sutradara selama hari debutnya. "Aku tidak bisa berakting untuk kepuasan sutradaraku, dan dia akhirnya membentakku sangat keras pada pertengahan syuting. Ketika aku pulang hari itu, aku banyak menangis".
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE