Jumat, 31 Desember 2010

(News) Adam & Khuntoria Couple memenangkan penghargaan di “MBC Entertainment Awards!” + Pemenang

MBC Entertainmnt Awards 2010 telah selesai dan pemenang pun telah diumumkan.

2AM Jokwon tidak dapat menghadiri perayaan penghargaan karena alasan pribadi, jadi member lainnya Seulong dan Jinwoon membawakan sebuah papan besar bergambarkan dirinya untuk mewakilinya. f(x) Krystal tidak hadir ke MBC Entertainment Awards karena ia sedang tampil di SBS Gayo Daejun. C.N. Blue Jung Yonghwa juga seorang MC di SBS Gayo Daejun sehingga tidak dapat menghadirinya.

Dalam penghargaan ini, Yoo Jae Suk sekali lagi membuktikan dirinya sebagai MC nasional dan memenangkan Daesang yang kedua di MBC Entertainment Awards tahun ini.

Saat menerima penghargaan ini ia mengatakan:

“Terima kasih banyak. Saya sangat senang dan berterima kasih dan di waktu yang bersamaan saya juga meminta maaf. Saya merasa seperti Park Mi Sun, Kim Gura, Kang Ho Dong, dan banyak yang lainnya seharusnya menerima penghargaan ini jadi saya meminta maaf.

Tapi saya benar2 berterima kasih pada kalian semua. Setelah melakukan ‘Come To Play’, saya tidak pernah mengatajan kalau saya tidak meyukai ini sekali. Terima kasih pada Kim Weon Hee, Kim Na Young, Gil, Eun Ji Won, and Noh Hong Chul yang bekerja sama dengan saya. Saya juga akan berterima kasih pada keluarga ‘Infinity Challenge’ sya, Park Myung Soo,Jung Hyung Don, Noh Hong Chul, Jung Jun Ha, and Haha. “

Untuk keluarga saya yang menonton ini di TV, saya ingin memberikan sebuah hati yang bahagia untuk anak saya Jiho, yang lahir tahun ini. Saya akan selalu bekerja keras tanpa komplain.”

Sejak 2005, Yoo Jae Suk telah memenangkan 7 Daesangs.

Sebagai tambahan 2AM’s Jo Kwon and Brown Eyed Girls’ Ga-in (Adam Couple) memenangkan the Best Couple Award.

http://www.youtube.com/watch?v=wr6OoTST_LQ&feature=player_embedded

Ga-in also juga memenangkan penghargaan untuk Best Newcomer

http://www.youtube.com/watch?v=Uq_kWHvtEFE&feature=player_embedded

2PM’s Nichkhun and f(x)’s Victoria (Khuntoria Couple) memenangkan Popularity Award.

http://www.youtube.com/watch?v=ogbkuvNqH8A&feature=player_embedded

Pemenang lainnya:

Best MC Award: Park Mi Sun, Kim Gura, Lee Hwi Jae (Quiz To Change The World)

Best Comedy Award: Kim Sung Soo, Song Ok Sook (More Charming By The Day)

Best Variety Award: Park Myung Soo (Infinity Challenge/Hot Brothers), Jo Hye Ryun (Quiz To Change The World)

Body Gag Award: Yoo Se Yoon

Humiliation Award: Park Myung Soo

Deuce Award: Shin Hyun Joon, Jung Jun Ho

Comedy Award: Choi Yeo Jin, Lee Kyu Han (More Charming By The Day)

Variety Award: Kim Hyun Chul (Sunday, Sunday Night/Quiz To Change The World), Kim Shin Young (Quiz To Change The World/TastyTV)

Rookie Comedy Award: Doojoon (More Charming By The Day/All My Love), Yoon Seung Ah (More Charming By The Day)

Rookie Variety Award: Jokwon, Ga-in (We Got Married)

Writer Award: Kim Myung Jung (Come To Play)

Popularity Award: Kim Gook Jin and Kim Gu Ra / 2PM’s Nichkhun and f(x)’s Victoria / SNSD’s Seohyun and CNBLUE’s Jung Yong Hwa / B2ST’s Lee Ki Kwang and Simon D.

Best Couple Award: 2AM’s Jo Kwon and Brown Eyed Girls’ Ga-in

SPECIAL AWARDS:

Special Sitcom Award: Lim Ha Ryong

Special Variety Award: Shin Hyun Joon=Jung Jun Ho

Special MC Award: Kim Weon Hee

Singer Award: 2AM

Friendship Award: Jo Hyung Ki=Lee Kyung Shil

credit: allkpop+koreaboo
Indo trans: yeppopo
Via: Yeppopo.wordpress

via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE