Minggu, 26 Desember 2010

Minhyun CNBlue sangat mengesankan di dramanya

CNBLUE's Kang Minhyuk telah berkembang pesat karirnya di dunia musik dengan baik dan bertindak melalui perannya dalam SBS's "It's Okay, Daddy's Daughter."

Minhyuk memainkan peran 'Hwang Yeondu,' drummer untuk band 'Best Motley'. Keterampilan drumnya telah mendapatkan pujian yang banyak selama episode ditayangkan pada tanggal 20 dan 21.

Meskipun menyulap komitmen CNBLUE dengan pertunjukan aktingnya, Minhyuk telah menunjukkan tingkat pertumbuhan yang konsisten dengan setiap episode, dan banyak yang tak sabar untuk melihat seberapa banyak lagi kemampuan aktingnya. Keberhasilannya di layar seperti anak yang berhasil 'menangkap dua kelinci dalam satu kali pencarian. "

Jadi, apa Minhyuk berpikir tentang kesuksesan sebagai seorang aktor dan musisi? The Star berkomentar, "Ada banyak tekanan karena ini drama pertama saya, tapi aku memiliki banyak kesenangan karena mereka memberi saya peran yang aku bisa melakukan yang terbaik untuk itu. Aku akan bekerja keras supaya saya tidak mengecewakan, baik sebagai aktor maupun penyanyi. "

Cre: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@kodakloverzindo
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE