Sabtu, 01 Januari 2011

Hiatus ?

Ni hao ^^
sedikit curhat dong TT___TT
diary sya ilang >_< there's no one i can tell about this one,because it's not that important for anybody.
salah satu temen via twitter ~ andai bisa jadi temen di dunia nyata pasti fun ya? ~ nyaranin buat hiatus jadi Triple S
kenapa? mungkin gara-gara saya bilang saya capek ngikutin berita-berita dari SS501 yang terlalu banyak,beragam,dan bahkan berbeda-beda,   dampak dari aktivitas solo mereka.
tapi,jelas jo nolak lah ~
jo berusaha yakin jo bisa xD banyak kan yang bertahan lebih lama dari jo ... ada yang udah 2 tahun,bahkan ada tuh yang sampai 5 tahun lebih..
But,gak tau kenapa tiba-tiba jo jadi kepikiran.Apa bener mending jo hiatus dulu?Karena jo ,,, ngerasain apa yang dulu jo rasain ke DS itu udah mulai beda..
sekarang malah jo lebih histeris ke arah MBLAQ + TOUCH + SECRET dan.. entah gimana jo nyangkut di area fangirlsnya HIT-5...
HIT-5 isn't a korean boyband... they're china/taiwan boyband .. idk which one is the truth...
rasanya saya terlalu berlebihan ya ? XD
haha.. i need a drug to make me love SS501 again .. to make me normal again..
ah ~ what i have to do actually ? :(
i'm not a good fans for DS ...
yuks, kalau boleh jujur,kadang say ajuga jijik ma diri saya sendiri..
but , this is me ! gak bisa ngelak dong kalau saya yang ngebuat diri saya suka dan jatuh ke dalam dunia fangirling ?
ngebuat saya jadi terombang-ambing antara 'real life' dan 'dream life'
dua-duanya itu bener-bener udah nyatu ...
batasnya bahkan lebih tipis daripada satu buah kertas?
 do u know? punya pacar bahkan jadi gak penting.. suka ma cowok di 'real life' memang.. tapi... the feeling isn't like when i'm in love with my bias
the feeling is too.... different!
ah ~ i don't wanna have a boyfriend till i'm ready -_-
so.. what do u think ?
have i hiatus from now ?


#TSnSSunite2011

T.Q : Your mistake does not define who you are...you are your possibilities. -Oprah 

"Just gonna stand there and watch me burn.. but that's alright because i love the way it hurts" Rihanna ft eminem *i forget the title*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE