Rabu, 29 Desember 2010

Kenapa Rain Bekerja Sama dengan Ex-Agensinya, JYPE ???

Segera setelah Park Jin Young berkata kalau dia adalah pemegang saham terbesar agensi Rain, J.TUne Ent, Rain menuliskan alasannya di homepagenya…
“Ini adalah bagian strategi edngan menggabungkan 2 perusahaan dan bekerja sama, tapi bukan berarti kalau aku adalah bagian dari JYP Entertainment. Aku ingin menekankan kalau aku adalah artisnya J.Tunes Entertainment; Aku tidak berbagi apapun dengan perusahaan dan aku masih punya kemampuan untuk mengubah apapun di perusahaan. Alasan aku bergabung dengan Jin Young Hyung itu terjadi setelah beberapa proses diskui bersama, kami memutuskan kalau aku seharusnya lebih banyak menunjukkan kemampuanku sebelum aku wamil. Juga, karena aku sudah kenal lebih dari 10 tahun lalu dengan Hyung, ini akan berarti amat dalam untuk membantu aktivitasku bersama Jin Young-hyung sebelum aku wamil.”

Source: Star News
via allkpop 
via: KPOP FANS CLUB*for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE