Minggu, 26 Desember 2010

[Message] Donghae : Tuhan memberkati & Selamat natal!!

Halo!

Kami Super Jun~~ior~!!^^

Ini Choi Wookgi (Donghae) yang belakangan sedang hidup bahagia dengan kesibukannya^^

Untukku, setiap hari sangat menarik dan menyenangkan karena aku hidup dalam hari yang baru setiap harinya.

Pertama2, Choi Wookgi (Donghae) ingin bekerja lebih keras, karena pujian kalian dan aku ingin menunjukan kalian sisi baru diriku^^

Ini Donghae yang selalu bekerja keras seperti anak kecil yang bersemangat tanpa sadar betapa lelahnya diriku saat aku mendengar(nya) Aku baik2 saja^^ㅎㅎㅎ

Para staff, sutradara, penulis naskah dan para aktor syuting dengan gembira karena dramanya mendapat banyak perhatian.

Semuanya memperlakukanku dengan baik dan mood di tempat syuting sangatlah menyenangkan jadi … ketika nanti drama ini harus berakhir aku mungkin akan….menjadi sedih!!

Aku yakin kalian juga pasti akan merasakan hal yang sama!!

Haruskah aku memberitahu mereka untuk melakukan ini selama setahun?^^ㅎㅎㅎ

Dan juga, para aktor dan staff menghabiskan waktu musim dingin dengan cukup hangat karena hadiah2 yang kalian kirimkan padaku!!

Aku sudah memberitahu kalian mengenai hal ini sebelumnya, tapi aku merasa sangat yakin^^ㅎㅎㅎ

Aku menerima begitu banyak perhatian namun aku tidak tahu bagaimana cara membalas kalian….(Memikirkan) ini membuat kepalaku sakit!!ㅎㅎㅎ

Untuk sisa waktu yang ada, Aku akan bekerja keras untuk meyakinkan kalian. Aku harap kalian akan tersentuh dan merasa senang saat menonton drama ini.

Dan juga, sekali lagi aku dapat merasakan pentingnya sebuah keluarga. Aku ingin memberikan orang tuaku lebih banyak perhatian dan kasih sayang yang selama ini belum dapat kuberikan^^

Ketika syuting drama It’s Okay, Daddy’s Daughter,aku banyak berpikir mengenai ayahku yang saat ini di surga sana. Aku akan bekerja keras untuk menjadi anak yang dapat dia banggakan.

Hati2 terkena flu selama musim dingin ini!!

Hal yang paling penting untuk Donghae adalah tetap sehat!! Jangan sampai sakit!!

Ketika kalian pergi keluar, jangan memakai pakaian yang tipis hanya untuk terlihat cantik!!^^ Selalu gunakan syal!!

Kalian harus menonton (drama)nya jam 9 malam setiap hari Senin dan Selasa !!! Kalian mengerti?!^^ㅎㅎㅎ

Aku akan mengecek!! Kalau kalian tidak nonton, Aku akan pergi ke sana dan mengganti channelnya!!ㅎㅎㅎ

Aku cinta kalian!!^^

Ini Super Juni~~~~or!! Ini Donghae(Choi Wookgi)!!

Tuhan memberkati…& Selamat natal!!



@Cre : KoreanIndo
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE