Rabu, 29 Desember 2010

Inilah 10 Karakter Aktor Kim Bum!

Di antara personil F4 Korea, mungkin setelah selesai syuting serial BBF, kim bum adalah yang paling aktif. Setelah selesai BBF, kim bum selain sibuk syuting iklan, dia juga main drama serial dream (SBS, 2009), kemudian di lanjutkan dengan film layar lebar flight dan merilis single untuk jepang dan pictorial book. Untuk seorang pendatang baru, ini sudah prestasi luar biasa. Di tahun 2009 memang tahun keemasan kim bum! Kim bum adalah satu dari sekian actor remaja yang tumbuh dewasa di mata pemirsa layar kaca. Dari bocah polos di Unstoppable high kick hingga ke playboy di boys before flower.

Dan berikut ini ada 10 karakter diri Kim Bum:

1. Competition

Jiwa kompetisi. Kata “kalah”adalah kata yang tidak bisa saya terima.
Walaupun masih umur 20 tahunan lebih, gaya kim bum tidak sesuai dengan pemuda seumurnya. Kesan dewasa yang di berikan orang padanya. “kata kalah tidak ada dalam kamus saya, seperti permainan dunting, batu, kertas. Baru-baru ini ketika syuting CF ( iklan RC Cola di Filipina) bersama Maja Salvador. Ketika adengan semacam itu, saya juga punya tekad untuk menang, dan akhirnya saya menang juga.

2. Success

Jiwa sukses. Saya benci kata “kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, karena dari gagal sampai sukses perlu perjuangan yang besar sekali. saya adalah orang ingin sukses”.

3. Concentration

Konsentrasi. “Kalau bisa mengganggu pekerjaan, saya bisa memutuskan hubungan”.
Ketika di lokasi syuting. Kim bum hampir tidak perna melihat HP-nya, walaupun ada puluhan sms, dia tidak ingin berbagai emosi mengganggu hasil syuting.

4. Temptation

Godaan. Pada acara MKMF Music Award 2007 (Mnet korea) 4 anggota groupband wanita dengan tarian menggoda kim bum. Peristiwa itu menjadi berita hangat di kalangan netter, pada tahun 2007 juga kim bum dan salah satu anggota wonder girl partner dalam film I like it hot ada adegan ciuman hot. Dan hal ini menimbulkan kecemburuan fans pria wonder girl dan mereka meninggalkan kata-kata negative, sehingga kim bum menon-aktifkan blognya untuk sementara.

5. Inferiority

Rendah diri. Kalau saya seorang sutradara, saya tidak akan memilih diri sendiri menjadi pemain. Saat kim bum akan syuting serial MBC Rude women(2006) kim bum berperan sebagai seorang murid SMA kelas 1 yang baru pindah dari amerika bersama ibunya. Saat itu kim bum setiap hari menghafal scenario dan hanya tidur 4 jam sehari.

6. Confidence

Percaya diri. Sejak kecil kim bum sudah menyukai film dan umur 3 tahun dia sudah mengomentari film yang di tontonnya. Sepak bola adalah salah satu hobi kim bum sejak kecil, kim bum perna bercita-cita untuk menjadi seorang pemain sepak bola professional, tapi pada saat SMP,di sebuah pertandingan teamnya kalah telak. Sejak itu kim bum memutuskan tidak akan bermain bola kemmbali.

7. Funny

Humoris. Ketika main film unstoppable, kim bum yang biasanya serius di tuntut untuk memerankan agedan lucu. Kim bum membeli buku kecil, setiap kali melihat hal lucu atau adegan lucu kim bum segera mencatat di buku kecil tersebut agar mendapat inspirasi pada saat diperlukan untuk syuting, catatan tersebut terkumpul sampai 3 lembar kertas A4, lalu di tunjukkan kepada sutradara.

8. Easy

Santai. Sebelum jadi artis kim bum tidak pernah menjalani latihan khusus, tapi kemampuan aktingnya cukup lumayan. Kitika akan main bersama dengan para senior dengan berbagai peran. Wajah kim bum tidak tampak tegang. “mungkin karena muka saya tebal, maka tak tampak. Dan sekarang saya tidak boleh terlihat gugup lagi.” Ungkapnya.

9. Responsibility

Tanggung jawab. Kim bum sangat konsentrasi pada pekerjaannya, sehingga kurang mengikuti tren hiburan anak muda. Lagu yang paling IN saat ini dia juga tidak tahu, karena dia selalu tertidur saat di mobil. “sebenarnya bukannya saya tidak mau relax, tapio apa boleh buat. Menerima honor tentu harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal, sehingga yang orang yang mengeluarkan dana merasa puas. Kim bum juga sangat menghormati orang-orang di sekelilingnya, jika melakukan sebuah kesalah dia tidak segan untuk meminta maaf.

10. Modesty

Saat ini, kim bum yang sudah menjadi artis popular di korea dan asia. Dia tidak ingin menjadi seorang artis yang kelakuannya dibuat-buat demi menjaga image. “saya tidak ingin ada jarak dengan penonton saya, saya juga suka memilhat usaha saya di layar kaca.”

“ketika ingin tahu atau penasaran dengan sesuatu, saya tidak bisa menahannya. Ketika membaca synopsis atau scenario, ada saatnya saya merasakan karakter itu berkelahi dengan saya. Saya merasakannya ketika berperan sebagai Lee Dong Chul ( masa muda) di serial East of eden, dan Lee Jang Suk dalam dream. Dua karakter itu seperti mengejek saya. Coba dan lihat apakah kamu bisa melakukannya. Saya tidak suka kalah, jadi saya harus melakukannya. “

biodata :
nama: kim bum
nama asli : kim sang bum
tanggal lahir : 7 juli 1989
golongan darah : O
tinggi/berat : 181cm/63 kg
hobi : sepak bola, baseball, gumdo(kendo)
pendidikan : universitas joong an
serial : the women who still wants to married(MBC, 2010)
dream (SBS, 2009), boys before flowers (SBS, 2008), east of eden (MBC, 2008, unstoppable high kick (MBC, 2006), rude women (MBC, 2006)
film : emergency (2009), flight(2009), gosa(death bell)(2008), i like it hot (2008)



credit: kireynayumeko90.blogspot

via: pickorea@wordpress
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE