Minggu, 30 Januari 2011

Kim Dong Joon Debut Sebagai Aktor

Ji Hoon, memiliki kepribadian yang cerah meski masa lalunya keras, selalu berdiri di samping Baeksul dan mendengarkan masalahnya. Para kru drama menyatakan, “Kami memilih Kim Dong Joon karena kami pikir ia akan mampu menampilkan dialek Busan alami karena drama ini mengambil lokasi di Busan. Ketika kita masuk ke pembuatan film, aktingnya sesuai standar kami, sehingga reaksinya cukup baik.”

Kim Dong Joon mengaku, “Saya merasa menyesal karena tidak menunjukkan semua dari apa yang saya dapat dari berlatih ketika saya pertama kali berdiri di depan kamera. Saya merasa bahwa saya semakin membaik seiring waktu berlalu, dan ketika orang di sekitar saya mengatakan bahwa aku seperti Ji Hoon, itu menyenangkan.”

’Crossing the Youngdo Bridge’ mengisahkan permusuhan dan rekonsiliasi keluarga. Drama ini direncanakan tayang mulai tanggal 4 Februari selama 80 menit pada pukul 09:50.

via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE