Kamis, 03 Februari 2011

[NTERVIEW] Park Jung Min tentang tahun kelinci dan albumnya

not alone di tahun kelinci merah, Park Jung Min, Not Alone ... ...

Merilis album solo sendirian di Korea SS501, ia menunjukkan kharisma lebih seksi daripada di masa lalu. Selama wawancara, ia berbagi hal-hal yang diantisipasi yang paling selama Tahun Baru Cina, dia sendiri diturunkan salam keinginan, dan bahkan menggambar kelinci lucu, berharap semua orang tahun kelinci merah! Editor juga berharap JungMin untuk mendapatkan lebih populer di Asia pada tahun-Nya atas nama semua kipas angin, dengan begitu banyak dukungan dari penggemarnya, dia pasti tidak sendirian.

JungMin merilis album solo pertama, selama persiapan, apa perbedaan perasaan Anda seperti tanpa memiliki anggota sekitar Anda dan Anda perlu untuk menghadapi semuanya sendirian?

Pertama kalinya tanpa SS501 anggota di sisiku, saya akan merasa kesepian kadang-kadang, namun setelah berpikir tentang anggota lain yang juga melakukan kegiatan solo mereka sekarang, itu mendorong saya untuk membawa 'Saya harus bekerja lebih keras lagi' perasaan. Meskipun merilis album saja, saya akan merasa gugup dan stres, tapi staf di samping saya selalu menjaga aku, itu memungkinkan saya untuk sepenuhnya memanfaatkan 'Park Jung Min "karakteristik, (Tertawa) Aku akan menjadi diriku sendiri, dan benar-benar bersyukur mereka.

Anda selalu mengatakan bahwa Anda mewakili 'Sexy Charisma', apakah Anda menunjukkan keseksian Anda di album?

Er ... di album ini, saya dapat mengatakan bahwa itu sepenuhnya menunjukkan karisma saya! (Laughs) Selain dari 'Sexy Charisma', semua orang akan melihat saya berjalan untuk menjadi matang dari remaja, sisi yang dewasa.

Apa hal yang paling tak terlupakan di tahun 2010?

Saya pikir prosesnya memproduksi album saya. Karena saya benar-benar dimasukkan ke dalam upaya dalam segala hal, silahkan mendukung saya!

Tahun ini merupakan tahun kelinci, JungMin yang lahir pada tahun kelinci, apa yang ingin Anda berhubungan dengan kelinci di tahun zodiak Anda sendiri? Selain itu, apa tujuan Anda 3 terbesar di tahun kelinci?

Wish yang berkaitan dengan kelinci? Saya berharap bahwa bayi kelinci Royal Avenue akan tumbuh sehat dan bahagia (Tertawa); jadwal pada tahun 2011 benar-benar dikemas, saya berharap semuanya akan berjalan mulus. Dan 3 tujuan saya terbesar di tahun ini adalah: pertama, penjualan yang baik di album solo saya, kedua, saya akan sebuah film drama di Taiwan, saya berharap akan disambut dan dicintai oleh semua orang, ketiga, untuk menjadi superstar Asia!

Sebelumnya Anda berpartisipasi dalam musik Jepang di Jepang, apa yang Anda ditingkatkan dari musik 1 Anda lakukan di Korea tahun 2008?

Para musik di Jepang dan musik sebelumnya di Korea, tentu saja akting meningkat pesat! Usia aktor dalam Kizuna musik Jepang adalah sekitar sama dengan saya, jadi kami merasa nyaman dengan chatting dengan satu sama lain, memori sulit untuk dilupakan.

JungMin hilang sebanyak 12kg hanya untuk album? Apakah Anda biasanya memiliki metode khusus di atasnya? Silakan berbagi rahasia menjaga kesehatan dengan semua orang?

Saya tidak sengaja menggunakan metode khusus untuk menurunkan berat badan saya. Karena saya melihat diri sendiri selama periode Love Ya MV sebelumnya, saya merasa saya yang tampak lemak di layar, jadi saya mulai pergi ke gym untuk berolahraga secara teratur, dan juga mengambil pemberitahuan lebih pada asupan kalori. rejimen saya ... adalah untuk makan lebih banyak dan tidur lebih (Laughs), dan untuk minum lebih banyak air ~ Terima kasih atas perhatian semua orang, saya bayi yang sehat, jangan khawatir tentang saya.

JungMin yang memiliki kompatibilitas khusus dengan para fans Taiwan, apa yang paling Anda sukai tentang mereka? Apa insiden yang mereka lakukan yang membuat kesan mendalam di dalam kamu?

Saya suka gairah Taiwan fan's! Insiden yang membuat saya meninggalkan kesan yang mendalam harus ketika aku di Taiwan, akan ada banyak sepeda motor dan taksi berikut van saya, tapi itu benar-benar berbahaya. Saya khawatir tentang pertemuan penggemar dengan kecelakaan di van, semua orang jangan lakukan seperti tindakan berbahaya lagi.

Apa hal yang paling diantisipasi di Tahun Baru Cina masa lalu?

Tahun Baru Imlek adalah festival sangat penting di Korea, tidak peduli seberapa jauh saya tinggal jauh, selama periode Tahun Baru Cina, saya akan harus kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga. Generasi muda akan memakai kostum tradisional dan tunduk pada tua pada pagi hari 1, saat ini, para tua-tua akan memberikan anak-anak paket merah yang melambangkan keberuntungan dan beruntung, setelah makan sup kue beras, yang melambangkan bahwa kita tumbuh oleh 1 tahun. Ketika saya masih kecil, i hal yang diantisipasi adalah untuk mengumpulkan uang dan pergi ke toko mainan terdekat dekat rumah saya untuk membeli mainan dengan adikku. (Laughs)

JungMin's Chinese terus membaik, apa yang Anda pelajari baru-baru ini?

Saya belajar banyak dari Cina baru-baru ini. Tapi i salah satu yang paling diingat adalah 'aku merasa seperti tidur setelah makan. "Kadang-kadang, saya memulai pelajaran Cina setelah makan. (Laughs) Jadi saya merasa seperti tidur khususnya.

::CREE:: SS501 BLOG
via: KPOP FANS CLUB*for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE