Kamis, 03 Februari 2011

Soohyun 'U-Kiss' mengalami pelecehan ?

Siapa bilang kalau pelecehan seksual cuma dilakukan terhadapa perempuan doank?? Buktinya, member U-Kiss Soohyun pernah mengalami kejadian ini. Saat itu kejadiaannya saat ia tiba di bandara setelah konser di luar negeri, dia mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang fan perempuan.

Soohyun menjelaskan di acara E ‘Poker Face’, “Banyak fans di bandara dan rasanya seseorang menyentuh pantatku.
Aku kira salah satu member lain sedang mengisengiku, jadi aku gag peduli. Namun kemudina aku merasakan ada satu tangan memegang celanaku. Aku kaget, aku berbalik dan melihat wanita paruh baya melakukan itu.”

Walau kejadian ini memalukan dan cukup mengganggu, Soohyun sudah menganggapnya sbg masa lalu, lalu ia bicara soal tipe idealnya dan ia memilih aktris Kim Sa Rang yang bermain dalam drama “Secret Garden”. Keduanya mengunjungi salon yang sama dan sering berpapasa,dia ngaku dia jatuh cinta sama kecantikan Kim Sa Rang. Lalu Soohyunyang baru tahu kalau Kim Sa Rang beragama Kristen, maka dia bicara soal agamanya untuk menarik perhatian. Dia bilang Kim juga sangat baik.

via: KPOP FANS CLUB*for all*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE