Selasa, 01 Februari 2011

Mir ‘MBLAQ’ fobia dengan jarum ??


Pada siaran terbaru SBS’s “Bae Ki Wan, Choi Young Ah & Jo Hyung Ki’s Good Morning”,. MBLAQ’s Mir mengaku bahwa ia memiliki kasus serius yaitu ia memiliki trypanophobia, atau fobia pada jarum.
Mir mengungkapkan, “Aku punya kasus yang sangat serius karena aku fobia jarum. Suatu saat ketika lengan kiri saya patah dan ketika saya pergi ke rumah sakit, perawat menyuntikkan jarum lebih dari 10 kali tapi tetap gagal. Saya jadi fobia jarum setelah kejadian itu. “
Mir menambahkan bahwa ia membuat keributan yang besar setiap kali ia pergi ke rumah sakit untuk disunti.
Seungho berkata, “Saya pikir dia takut pada sesuatu yang runcing akan bersentuhan dengan tubuhnya. Dia bahkan takut akupunktur”
Source: TV Report via Daum Media
Via:allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE