Jumat, 04 Februari 2011

Ucapan selamat tahun baru dari “Rain”


Pada 3 Februari, penyanyi / aktor Rain (Bi)  mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada para penggemarnya melalui account Twitter-nya.

Dia mentweet, “Semua orang … Happy New Year ^ ^ Saya berharap 2011 akan menjadi tahun bahagia dan besar … Untuk THE CLOUD, yang saya cintai … Saya selalu berterima kasih atas cinta dan dukunganmu!”
Rain juga mentweet pesan ke MBLAQ dengan mengatakan, “Saya harap MBLAQ milik kita ini menerima banyak berkah! Saya berharap kalian selalu menghabiskan setiap hari dengan senang ~ ~ Tapi aku ingin tahu apakah harus hyung yang mengucapkan ini terlebih dahulu … hehe “
Source: @29rain twitter
Via: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

via: AsianFansClub 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE