Selasa, 01 Februari 2011

G-Dragon, T.O.P, Dara 2NE1 terlibat cinta segitiga??

Pengakuan Sandara baru2 ini tentang G-Dragon membuat penyesalan terdalam TOP Big Bang.

Pada KBSTV2 “Entertainment Tonight” yang ditayangkan pada 29 Januari lalu, Sandara Park mengungkapkan, “Saat saya berfikir tentang “Oh, pria ini akan menjadi pacar yang romantis” maka pria yang datang di pikiran saya adalah G-Dragon.”

Pengakuan ini datang saay Sandara Park pergi bermain ski dan ia memiliki kesulitan membawa papan ski-nya, lalu G-Dragon mengambil dan membawanya.

Sandara Park mengungkapan, “Saya memiliki gambaran itu dalam pikiran saya saat saya memikirkan tentang laki2 yang ingin saya kencani.”

Saat G-Dragon diberitahu tentang ini ia mengatakan, “Sandara Park membawa papan yang begitu besar dan ini terlihat seperti ada dua orang dan dia sepertinya kesulitan.” Dia melanjutkan, “Terima kasih telah memikirkan saya dengan baik. “

TOP lalu mengungkapkan dengan nada kecemburuan, “Saat itu saya tidak pergi ski bersama mereka. Jika saya pergi, mungkin saya yang terpilih, Saya harusnya ikut. Ini sepertinya berlebihan. “

Hahahaa… kesian bener TOP ga ikut ^^

Credits:
Source: http://news.nate.com/view/20110130n06052
Translated by: knucklepink@DaraGonHideout.com/ BlackjackBelle@OhDara.wordpress.com
Uploaded by: WeLoveDara@twitter.com

via:bigbangupdates
Indo trans: yeppopo
via. yeppopo
via: RT 2NE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE