Jumat, 04 Februari 2011

Jo Kwon : “Jika bukan karena orangtuaku, aku mungkin sudah menyerah untuk hidup”


Jo Kwon yang menjadi tamu di SBS “Strong Heart” tanggal 1 Februari mengungkapkan bahwa ia baru aja ini membeli rumah untuk orangtuanya.
Ia menyatakan“Aku di trainee dalam waktu yang lama, dan keluarga kami tinggal di apartemen dengan satu kamar saat itu. Air panas dikamar mandi kami rusak jadi kami mandi dengan air dingin. Kami bisa saja memperbaikinya jika kami pindah dulu. Gaji pertamaku saat itu 200ribu Won(180 USD) dan tidak cukup untuk kami pindah ke rumah baru. Jadi aku meminta perusahaan untuk memberikan sebanyak mungkin variety shows padaku jadi aku dapat mempunyai banyak uang.”
Ia melanjutkan, “Pengemarku mengatakan aku membuat diriku terlalu keras, dan banyak yang penasaran jika aku lagi mencari kepopuleran dengan karakter ‘Kkap-Kwon’. Baru-baru ini aku membelikan orangtuaku sebuah rumah dan menekankan pada diriku. ‘Jika ini bukan untuk orangtuaku, aku sudah menyerah di dunia ini’ Aku sangat senang aku dapat menjadi anak yang baik bagi mereka.”
Source: My Daily
Via:allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE