Selasa, 01 Februari 2011

Tujuan Park Jung Min tahun ini adalah memeluk Kim Jung Eun ??


Park Jung Min, yang baru-baru ini muncul kembali sebagai artis solo, mengungkapkan tujuan mengejutkan untuk tahun 2011.
Pada tanggal 30 Januari, ia tampil di di SBS’s “Kim Jung Eun’s Chocolate” dan memberikan pernyataan mengejutkan saat ditanya oleh MC Kim Jung Eun “Apa yang kamu pikir tentang tujuanmu di tahun ini?” dan ia menjawab “Tujuan saya tahun ini adalah menjadi orang nomor satu yang ingin kamu peluk “
Park Jung Min kemudian melanjutkan “Judul lagu saya berkaitan dengan sexy charisma’ jadi aku pikir jawaban yang tepat untuk pertanyaan itu adalah tujuan saya untuk menjadi orang nomor satu yang ingin kamu peluk. “
Menimbang jawabannya, MC Kim Jung Eun membalas, “Tahukah, Saya pikir saya harus memelukmu.” Dan akhirnya Jung Min dan Kim Jung Eun berpelukan. Namun Kim Jung Eun terus bercanda, “Apakah hanya satu pelukan saja” hingga akhirnya keduanya pun pelukan lagi
Setelah itu, Park Jung Min berkata, “Subjudul saya adalah orang yang tidak bisa melupakan setelah hanya satu pelukan,” dan menyebabkan tidak hanya Kim Jung Eun, tetapi penonton juga tertawa.
Sementara itu, Park Jung Min perform dengan ‘Not Alone’ dan mengcover lagu, ‘Aspirin. “







source:newsen
Via:allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE