Rabu, 02 Februari 2011

:::Heechul : “Insiden kecelakaan di Singapura membuatku trauma”:::

Baru2 ini Heechul dan Leeteuk yang mengalami kecelakaan yang melibatkan 7 buah mobil sekaligus. Manajer SM Entertainment menenangkan pikiran fans dengan mengatakan, “Keduanya baik-baik saja. Ketika mereka kembali ke Korea pada 31 Januari, mereka akan segera ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. “
Saat itu Super Junior tiba di bandara Singapura dan banyak penggemar yang hadir. Beberapa fans yang terlalu antusias mengejar van Super Junior yang menuju ke hotel. Hingga mereka harus menghindar dari kejaran itu hingga mobil menabrak van yang Leeteuk dan Heechul naiki. Setelah itu, 5 mobil yang mereka mengejar van terus bertabrakan satu sama lain yang membuat tabrakan hingga menghancurkan 7 mobil. Kecelakaan ini juga muncul di koran Singapura .
Dalam wawancaranya dengan Sportsworld melalui telepon, Heechul mengatakan “Tubuhku tidak merasa baik karena punggungku juga sakit.Itu mengerikan karena itu mengingatkanku dengan insiden yang dulu pernah aku alami sebelumnya. Karena aku masih trauma, aku tidak bisa tidur di dalam mobil dan aku tidak bisa menekuk kakiku dengan baik”
Lalu Heechul berbicara tentang kisah cintanya “Aku tidak suka mengeluh tentang bagaimana aku ingin memiliki kehidupan pribadi. Tapi aku tidak ingin mengambil risiko hidupku untuk menerima cinta.”


Source : AsianFansClub, Dkpopnews, KLI 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE