Sabtu, 16 April 2011

100 pertanyaan utk Eunhyuk Super Junior

1. Nama : Lee Hyukjae
2. Umur : Kalian hitung saja sendiri ^^
3. Tanggal lahir : 4 april 1986
4. Sekolah yang pernah anda kunjungi : SungSangYooAhWon (Preschool) - ByungSuhl Kindergarten – NeungGohk Elementary School- HwahSoh High school - HwahGohk High School
5. Tinggi : kira-kira 180cm
6. berat : tidak tahu.ehhe
7. Hobbi : Belajar, menyanyi, piano,sepak bola, menonton gag (comedy)
8. Agama : Kristen
9. Kepribadian: Semua orang mungkin sudah tahu, aku baik … Tapi ketika seseorang mengambil makanan saya, saya tidak baik
10. Apa yang membuat Anda bahagia dalam satu hari : Ketika seseorang mengatakan padaku, aku karismatik atau tampan
11. Sesuatu yang tidak puas dengan saat ini : Ibu saya tidak memberi saya penyisihanselama dua bulan terakhir.
12. Apa yang Anda pakai untuk tidur: Apapun. Saya tidak tidur tanpa memakai pakaian
13. Jenis rambut yang anda sukai dari seorang gadis : dikeriting, rambut keriting atau diikat dengan baik daripada rambut lurus
14. Dream Girl: Cute, Cute, Pretty, aku tidak yakin apa SangKeum adalah, halus seperties krim lembut, gadis manis seperti permen kapas?. Oh!! saya ~ (catatan: ini adalah ungkapan dari program lelucon di Korea yang disebut’웃찻사’ & dari drama komedi ’귀염둥이’) Wajah putih, bermata cantik,seorang gadis elegan
15. Kebiasaan : Saya tidak memiliki banyak
16. Buah Favorit: Strawberies, Gyool (buah dimakan di korea, saya tidak bisamenjelaskan, itu seperti jeruk atau mangga), jeruk.
17. Sayuran : Tomat
18. Selebriti yang menurut anda tampan : Won Bin. Dia tampan seperti saya. hohoho..
19. Selebriti yang menurut anda cantik : ooh.. terlalu banyak jika saya sebutkan.
20. Nomor yg anda sukai : SE7EN!
21. Sesuatu yang Anda renungkan : apa ada cara yang dapat menghancurkan image saya ?
22. Janji saya : Saya tidak akan bersikap normal, tapi saya ingin memiliki wajah yg normal. ahha
23. Perasaan anda sekarang : Choco selalu berjalan dikaki saya, itu menggelikan. hhiihi
24. Apa yang ingin anda lakukan sekarang : Mencuci kaki saya.
25. Anak kecil yg anda sukai : Anak kecil ? Saya tidak bermain dgn anak kecil
26. Makanan kesukaan : Kimchi fried rice
27. Makanan yg anda tdk suka : I hate all hae mool ryu
28. Alkohol kesukaan : Saya tidak minum.
29. Rokok ? : Tidak
30. Sebuah film yg membuat anda sedih : hadiah, surat… apa aku begitu emosional?
31. Impian dimasa kecil : Pemain sepak bola, penyanyi
32. Motto : Tidak ada. Hanya lanjutkan hidup dan bekerja keras
33. Jam tidur : Saya tidur kurang dari 6 jam
34. Impian dimasa depan : menjadi penyanyi yang baik
35. Apakah anda tipe yg mudah tertawa : Saya sangat mudah sekali untuk tertawa. hahaha
36. Apakah masakan yg anda bisa masak : Telur goreng.haha
37. Sebuah memori dalam pikiran Anda: ketika kita digunakan untuk praktek sebagai kelompok trio
38. Mengatakan apa yang sering Anda gunakan: itu berbeda setiap kalinya ~ Oh! My ~Joker (catatan : kata-kata dalam gag)
39. Berapa kali anda pulang kerumah : Sering. ehhe
40. Ciuman pertama : ketika kelas 9, saya telah memikirkan hal itu dengan hati-hati ketika saya di kelas 7
41. Jika Anda melakukannya, dimana: di Danbury villa … karena ini terjadi di masa lalu, lupa ~ ~ Aku menyesal terlalu banyak
42. apa yg anda lihat pertama kali dari seorang gadis : style
43. jika anda memiliki pacar : jawaban apa yg anda inginkan ? ><
44. Jika saya berada di sebuah segitiga cinta: bertemu masing-masing individu dan menyelesaikan segalanya
45. Jika orang yang kau cintai mengkhianati Anda: jika orang tersebut benar-benar mencintai orang lain, saya bisa mengerti
46. Apa yang anda ingin berikan untuk orang yg anda cintai : Saya akan memberikan segalanya tanpa menahannya ^^
47. Apa yg anda lakukan ketika di sekolah : saya… merawat tubuh saya dan mengontrol kondisi. kadang-kadang saya akan tidur
48. Bunga favorit : saya tidak tahu nama-nama bunga.ehhe
49. lagu favorit : saat ini daftar lagu yang aku suka telah bertambah banyak,tapi saya sering mendengarkan lagu Big Mama’s “honjitmal”
50. Warna kesukaan : biru, putih, krem
51. Perbedaan umur ketika menikah : 8 tahun lebih tua, dan 3 tahun lebih muda saya rasa ^^
52. Cinta pertama : Tuhan
53. Jika anda memiliki 1000juta won : BRAVO~
54. Drama yang anda suka tonton : Romance
55. Film yang anda nikmati : Semua film saya suka. semuanya menyenangkan
56. Visi anda : 0.1 masing2 bertambah setiap tahunya +_+
57. Bagaimana anda menghilangkan stres : beberapa waktu yang lalu saya gunakan untuk mengganggu atau memukul Junsu dan bahwa stres lega tapi aku tidak bisa saat ini.Aku harus menemukan beberapa metode -0-
58. yang ingin anda pelajari : untuk memproduseri musik
59. yang ingin anda coba : melihat matahari langsung, itu menyakitkan
60. Jika pacar anda memiliki waktu terbatas : saya akan mengambil asuransi
61. Ketika Anda merasa bahwa Anda tidak menyukai diri Anda sendiri: ketika kita dikelas jazz tari dan aku tidak bisa melakukan split … aku sangat -0-
62. Sex sebelum menikah : Tidak
63. Prinsip Hidup: kemungkinan makan gratis … mungkin tidak menggunakan uang saya ..
64. Musim yg anda sukai : Musim yg cantik
65. Apa kamu menonton tv setiap hari : rencana saya adalah 30 menit.
66. Teman yang terpenting : Bukankah semua teman itu penting?
67. Hidup adalah : mendapatkan uang dan mendapatkan sesuatu dari itu
68. Minuman favorit : strawberry milk, ambasa, orange juice
69. Snack favorit : banana kick
70. Jika anda putus dengan pacar anda : pergi melihat jadwal saya berikutnya
71. Guru yg anda hormati : karna saya adalah murid yg baik,saya menghormati banyak guru
72. Mengenalkan keluarga Anda: tidak banyak rambut depan tapi tenang, halus dengankepribadian yang lucu dan penampilan adalah ayah saya, orang mengatakan kepada saya bahwa aku mirip dia dan tidak memberi saya lebih adalah ibu saya, menyenangkan dan menjaga saya dengan baik dan cerdas adalah kakak saya lebih tua lucu dan pencemburu adalah choco, tidur di mana saja baik dan makan dengan baik adalah minki / / ini adalah keluarga saya /.
73. Kebahagiaan adalah: itu bervariasi dari orang ke orang, bukan? Tidak peduli apa ituapabila memberikan sukacita seseorang dan jika Anda pikir itu, saya pikir bahwa hal itu kebahagiaan
74. Dari hadiah ulang tahun terakhir, yang Anda paling ingat : heh heh heh heh saya suka, saya suka ~ Saya suka mereka semua
75. Hewan yg anda sukai : Choco, Minki, Ahtom
76. Tanaman yg anda sukai : Rumput
77. Musim Favorit: tidak peduli apa musim seperti selama ini adalah hari yang cerah
78. apa yg anda pikirkan tentang homoseksual : Anda tidak bisa. kamu akan prgi ke neraka
79. Jika Anda harus memilih antara sahabat atau cinta: untuk memberitahukan kebenaran,aku msh belum dpt memutuskan
80. Jika dunia berakhir besok: Saya akan pergi ke gereja dan berdoa
81. Kemampuan menyanyi : itu membunuh. hha
82. Kemampuan menari : itu adalah akhir
83. Hal-hal yang harus memiliki dalam suatu hubungan: kepercayaan dan pemahaman
84. Subjek yg anda sukai : Korean gheograpi dan gym
85. Jika ada gadis yg lebih tua kencan dengan anda : apa yg salah dngan itu?jika saling mengasihi
86. Apa yg anda lakukan jika menyelesaikan sebuah tes : pulang dan tidur
87. Jika anda mati besok : kegereja dan berdoa
88. Apa anda menyukai seragam sekolah : Sekolah saya dulu tidak memiliki seragam.hahaha
89. Apa anda memiliki teman sejati : Tentu saja
90. Siapa teman anda yg paling buruk : KJS
91. Mengapa anda tdk menyukai orng trsebut : dari awal saya sudah tidak menyukainya
92. apa kau punya pacar : elf’s
93. jika anda memiliki pacar, apakah yg lebih tua,seumuran atau lebih muda : lebih tua,seumuran dan lebih muda.hahaha
94. Film kesukaan : Titanic!
95. Penyanyi favorit : Justin, Usher, Yoo Seungjun
96. Berapa banyak kamu telah berciumaan : ……
97. Tempat yg ingin anda kunjungi : Jepang, mesir, australia
98. Ketika kamu menikah : jika impian saya menjadi kenyataan, saya akan menghasilkan banyak uang.
99. Email : Tidak ada
100. kata terakhir : My name is Lee Hyuk Jae

credit: ophiipantau
via. yeppopo
post. Leena kbpkfamily
via: KBPK Family @ FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE