Sabtu, 16 April 2011

Tanya Jawab dengan Sungmin “Super Junior”

1. Nama: Lee Sungmin
2. Tanggal Lahir : 1 Januari 1986
3. Golongan darah : A
4. Tinggi / Berat : Tidak tahu Tidak ingat .. hehe
5. Keluarga : Ayah, Ibu, Adik 4 orang
6. Makanan Anda sepert i: Hamburger
7. Berapa lama Anda menjadi trainee SM : 4 tahun
8. Di antara peserta, siapa yang paling dekat dengan Anda : Hyukjae, JunSoo
9. Sesuatu yang berubah setelah menjadi trainee : Tujuan saya telah menjadi pasti
10. Penyanyi favorit: Lee SeungChul / Bi Rain/ Kangta dan sebagainya
11. Skor terburuk Anda di karaoke: 0! Setelah aku melihatnya, aku lebih baik
12. Ketika Anda melihat fans Anda, apa yang Anda pikirkan: Terima kasih dan saya merasa dicintai ^^
13. Di antara semua CF, yang terbaik CF: Fanta? (itu diucapkan Hwan-Ta oleh Korea xD) Mae Soda? Melompat ke dalam kolam renang, dan kemudian terbang.Hehehe
14. Tempat yang Anda benar-benar ingin pergi berlibur: Jepang / Australia
15. Anda ingin pergi ke tempat yang jauh sendiri, tetapi Anda tidak punya uang untuk bus, apa yang Anda lakukan : melakukan sesuatu dan membuat lucu ^^
16. Perjalanan yang Anda tidak bisa naik di sebuah taman hiburan : Tidak ada … Ohya! Sinbad’s Adventure .. Baunya -
17. Satu teman Anda berpikir untuk sekarang dan memori dari mereka : Pada SMP,memori menari di lorong …
18. Sebuah selebriti didukung SM Anda hormati : Kangta Sunbae
19. Jumlah kafe bersama dalam seminggu: 1 ~ 6 kali (cant benar-benar menerjemahkan tapi aku BERPIKIR berarti berapa kali Anda pergi di kafe atau berapa kali orang bergabung dalam seminggu … tidak yakin …)
20. Jumlah titik (tanda lahir) yang Anda miliki di tubuh Anda: Tidak tahu … bagaimana saya seharusnya tahu itu!
21. Di sekolah tinggi kelas apa Anda masuk subjek terbaik / di terburuk subjek Anda: 98% rahasia
22. Kau orang yang ideal dan nama selebriti yang paling dekat kepada orang ideal Anda : pendek dari saya, imut, banyak tindakan yang lucu, bagus, bernyanyi dengan baik atau suka musik, tidak banyak tindakan yang cukup antara selebriti … hmm.. .Tidak ada! + _ +
23. Sebuah komik Anda suka membaca saat Anda muda : GeuRangJyo! Hehe
24. Kau harta paling berharga kedua : Piano
25. Ketika Anda melihat gambar apa pendapatmu tentang : jenis gambar apa?
26. Yang anda banggakan dari diri anda : aku baik, tulus, dan saya bekerja keras
27. kata favorit: Sarang ^^
28. Jika seseorang yang Anda tidak tahu berkata ”Sayang” kepada Anda : Mengapa honey?
29. Sebuah drama Anda menikmati menonton saat ini : saya tidak bisa benar-benar menonton tv banyak .. drama hero, saya memiliki beberapa wktu untuk menonton itu ^^
30. Seorang selebriti gadis yang ingin menjadi akrab dengan: Bada etc
31. Tempat yang oranglain dapat bertemu dengan anda : SM . sekolah saya, rumah saya.selain itu yang saya tidak benar-benar pergi ke tempat lain …
32. Sebuah nomor panggilan yang tidak dikenal dan kemudian Anda mengangkatnya tapi kau mendengar ”Panggil saya “dan kemudian orang itu menutupnya : Siswa disekolah
33. Sesuatu yang Anda lakukan lebih baik daripada yang lain : melakukan aegyeo
34. tindakan yang ingin Anda lakukan benar-benar saat ini : piano dan bermain gitar
35. Sebuah makanan Anda benar-benar ingin makan : hamburger
36. Komik yg anda suka : The WindGungShim
37. Judul buku yang paling menarik meliputi: Saya tidak benar-benar tahu
38. Bagaimana jika peniru dari Anda muncul: memukul dia!
39. Superman, Spiderman, Batman, Wonder Woman, Transparan Menjadi dll yg mana yg anda pilih : Spiderman
40. Apa yang anda sukai dari diri anda : Suara saya.
41. Mengapa Anda ingin menjadi seorang selebriti : Karena aku suka musik
42. Sebuah lagu untuk menyanyikan yang akan membuat semua orang seperti Anda jika Anda menyanyikannya di NoRaeBang: Sebuah lagu seperti itu! = = (T / N: diamengatakan sebuah lagu yang mendapat komentar yang baik adalah sebuah laguyang menjawab pertanyaan … dasarnya hes hanya mengatakan sebuah lagu seperti itu akan membuat setiap orang untuk seperti itu)
43. Sebuah lagu yg anda benci untuk dinyanyikan di karaoke : Lagu seperti itu…
44. Waktu favorit : 8:45: 1:11 dan 3:33 dan semua waktu lain ketika angka-angka tersebut semua sama
45. Anda permainan favorit: Saya tidak bermain game ~ hehe
46. Apa yang Anda pikirkan adalah bagian terseksi dari tubuh Anda: yg memalukan ^^
47. Ketika seseorang terlihat seksi: Saya belum melihat seorang gadis terlihat seksi bagi saya,tapi..gadis yg sedang menari,terlihat seksi menurut saya ^^
48. Kata-kata anda sering dengar : Anda adalah seorang yg baik jujur,dan orang pekerja keras.
49. Kata-kata Anda jarang dengar: Kata-kata yang ada hubungannya dengan bisnis saya
50. Cinta pertama: no comment ^^
51. Tempat ciuman pertama Anda: Tentu saja itu rahasia X3
52. Warna pakaian Anda pakai hari ini: putih
53. Neon, macan tutul cetak, mesh / kasa etc-antara ini pakaian mana yang ingin Anda paling: semuanya saya tidak suka
54. Hari favorit : Jumat
55. Percakapan telepon paling lama : 2 jam
56. Waktu Anda pergi tidur: Mungkin sekitar 12 ~ 1
57. Satu hal Anda sering anda lakukan : berpikir Hehe tapi aku tidak bisa menahannya ~ hehe
58. musim favorit: Musim ketika angin sejuk
59. Lee Sungmin adalah siswa : Seseorang yang tidak ada mengatakan tidak menyenangkan dan pendiam ^^
60. Waktu yg ingin anda ulang : Ketika saya menangis. mengharapkan semua tetap utuh
61. Hadiah ulang tahun yang tetap yang paling mengesankan : Pakaian-
62. Album pertama yang Anda beli: H.O.T. album ke3
63. Pakaian favorit Anda: Aku tidak pandai memilih.hehe
64. pensil,pena penghapus, mana yg sering anda beli : pena
65. Seseorang yang ingin anda habiskan sepanjang waktu bahkan selamanya: Tidak ada … aku suka sendiri … jika saya harus memilih kemudian Hyukie .. tentu saja ketika saya mendapatkan pacar aku akan menyukai waktuku dengan dia.hehe
66. Biasanya dimana dan berapa lama Anda dengan menghabiskan waktu dengan orang lain: di ruang latihan,sepanjang hari
67. Jika seseorang muncul untuk Anda dan memberitahu Anda bahwa mereka berasal dari sekolah Anda bagaimana Anda akan menyambut mereka: terus bertanya siapa mereka berulang-ulang sampai mereka benar-benar benar-benar mengakui itu
68. Suatu waktu ketika bahkan saya pikir saya ganteng : Tidak ada. Tapi ada waktu ketika saya menyukai diri saya sendiri,yaitu ketika saya menyanyi ^^
69. Minuman favorit: ChilSung Soda … Ini obsesi jadi saya mencoba untuk mengurangi betapa aku meminum itu ..
70. Sebuah lagu yang tampaknya seperti itu berbicara kepada saya : Saat ini semua lagu terdengar seperti itu
71. Seseorang yg ingin anda tembak dngan ciuman : saat ini, belum ada seseorang ^^
72. Waktu yang Anda tidak ingin untuk berpikir tentang : Ada, saat ketika saya agak malu di sekolah dasar
73. Kapan Anda mendapatkan merinding : Ketika saya mendengar suara-suara aneh,ketika saya di ruang latihan
74. Satu hal yang Anda sukai tentang yang lahir di Korea : Hanya … Karena aku bertemu teman-teman yang saya miliki sekarang …
75. Dari semua kebohongan yang telah Anda katakan, apa yang berbohong adalahkebohongan terbesar yang pernah Anda mengatakan: Saya tidak punya uang
76. Apakah anda berbeda dengan yg orang-orang katakan?Jika iya, ketika : Ketika saya sedang tidak melakukan hal dengan baik
77. Kau sahabat terbaik adalah gay! Dia ingin Anda untuk pergi dengan dia? Apa yang akan Anda lakukan : aku akan menolak.. aku akan muntah di wajahnya .Dan kemudian saya akan memperkenalkan dia wanita yang baik
78. Seorang aktor non-Korea Anda seperti : Saya tidak ingat nama.Gladiator
79. Film pertama yang Anda lihat di bioskop: Titanic? Saya tidak ingat
80. Kau berjalan ketika terbang masuk ke dalam mulut atau hidung, bagaimana Anda merasa: Wek!! bagaimana perasaan Anda ketika anda ingin muntah
81. Jika Anda melihat darah apa pendapatmu tentang : Ketika saya melihat darah …TT itu menyakitkan …
82. Sebuah misteri tentang diri Anda yang masih belum dipecahkan : pergelangan kaki saya sakit, tapi aku tak tahu mengapa itu menyakitkan. kuku saya juga . saya mengambil kelas ekstra dengan teman saya di SMP tapi saya tidak ingat kapan atau bagaimana kelas berakhir.
83. Elektronik kesukaan : Saya baru saja membeli sebuah mp3 player … itu menuruti saya dengan baik.Rasanya seperti ponsel saya telah kehilangan kasih sayang bagi saya saat ini … itu mematuhi saya perlahan-lahan dan kadang-kadang tidak bekerja
84. Mengapa Anda berpikir menyukai Anda, Lee Sungmin: Karena mematuhi saya … yang membuat saya merasa lebih baik . ketika saya sedangsedih atau bosan aku harus selalu dengan saya … saya pikir itu bahkan mungkin mencintai saya ..
85. Anda mengenakan pakaian sekarang: tanktop . setiap kali aku mengatakan hal ini orang jahat memikirkan hal-hal aneh … aku juga mengenakan celana …
86.pemikiran Anda tersadar dengan : Tidak peduli berapa banyakAnda mencintai seseorang ada kalanya Anda tidak bisa mencintai
87. Ketika Anda berjalan di jalanan dan Anda melihat seorang gadis cantik, apakah Anda pernah mengikutinya : Tentu saja ~! Hehe jika rumah saya berada di arah yang sama
88. Jika fan menginginkan sesuatu yang Anda mengenakan sekarang Anda berniat untuk memberikannya kepada fan: Jika Anda menginginkan itu … bayar dan ambillah!
89. Gadis Anda harus seperti ini : tidak boleh sedih, tidak boleh merasa sakit,harus bahagia ^^
90. Hal yg anda sukai : ketika orang yg saya cintai,mencintai saya ^^
91. Aku benar-benar tidak mengerti jenis orang : orang Nosey / Minds bisnis oranglain, orang-orang yang bertindak seperti mereka semua itu, orang yang bertindak seperti mereka memiliki banyak hal, orang-orang yang bertindak seperti mereka tahu apa yang terjadi, seseorang yang melakukan segala sesuatu / bossy,kadang-kadang aku tidak benar-benar memahami mereka …
92.Anda ingin terjebak di sebuah pulau terpencil dengan: Hyukie.hahaha.Ini adalah rahasia ~ alasannya adalah karena kita dapat bernyanyi bersama-sama … maka kita tidak akan bosan. jika dengan kyu, aku akan mati bosan karna melihat dia terus bermain game
93. Sesuatu yang ingin Anda lakukan ketika Anda masih muda: Membuat mimpi saya menjadi kenyataan!
94. Sesuatu yang tidak sukai : bertindak memalukan, membuat melakukan hal-hal aneh,membuat orang lain melakukan hal-hal yg dipaksa .
94. Sesuatu yang tidak pernah ingin mati : bertindak aegyeo, membuat orang lain melakukan hal-hal tegas .
95. Dari semua hal yang Anda baru saja membeli harga dari item yang paling mahal:$ 240
96. Untuk penggemar! Aku bertanya-tanya tentang : ketika Anda melihat fans lain, kalian bertengkar, mengapa kamu bertengkar dgn orang lain? jangan bertengkar!
97.Sesuatu yang Anda ingin katakan kepada fans yang membuat pertanyaan ini, apakah Anda merasa : yang membuat ini.begitu banyak pertanyaan yang membingungkan dan tak masuk akal. tapi masih dibandingka ndengan 100 kuesioner lain, itu berbeda sehingga menyenangkan. Jangan pernah bertanya kepada saya hal-hal ini lagi! Memalukan hehehe .* blush blush *
98. Jika Anda memiliki sesuatu untuk meminta para penggemar silahkan menanyakannya: Aku punya.desas-desus bahwa saya mendengar pembicaraan fans yang memperlakukan dan berbicara satu sama lain seolah-olah mereka telah berteman selama 100 tahun. tentu saja para penggemar gadis tidak akan melakukan itu.lagian aku hanya ingin kalian harus jujur.itu karena aku mendengar beberapa^^ membingungkan,saya minta maaf untuk mengatakan ini ~ dan saya harap fans saya tidak bertengkar antara mereka sendiri… kalian mungkin tidak melawan … apa yang ingin saya dengar adalah penggemarAnda benar-benar bagus! Saya ingin mendengar bahwa banyak.aku meminta Anda suatu bantuan, Anda bisa melakukan itu, kan? ^ ^ Karena aku cinta kalian begitu banyak.dan saya minta diperlakukan dengan baik secara konsisten!FIGHTING! (Dalam romantisasi cara: Hwaiting!!) Terimakasih banyak untuk mencintai saya ^^
99. Hadiah Anda benar-benar ingin menerima dari penggemar Anda pada hari ulang tahun Anda: Cinta
100. Apa background dari komputer Anda: Komputer … TT background komputer ku sangat jelek 


via: Super Junior Star E.L.F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE